whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang BIOS Toughbook CF-19

Toughbook 19 adalah notebook berperforma maksimal dari Panasonic dengan beberapa fitur modern, salah satunya adalah kemampuan untuk menggunakan perangkat sebagai tablet penulisan berkat masuknya layar sentuh. Namun, dengan semua fiturnya yang luar biasa, ada kalanya Toughbook mungkin mengalami beberapa kesulitan teknis. Dalam situasi tersebut, akan sangat membantu untuk mereset komputer baik melalui menu atau secara paksa.

Mulai Ulang

Buka menu "Start". Pilih "Shut Down Computer" dan klik "Restart." Komputer harus menutup semua program sebentar sebelum memulai ulang.

Tekan tombol "Restart" di sebelah tombol daya. Komputer akan memulai ulang secara otomatis.

Tahan tombol daya selama beberapa detik. Komputer akan dimatikan secara manual. Tekan tombol daya sekali lagi untuk menghidupkan kembali komputer. Ini hanya boleh digunakan jika memilih "Restart" dari menu tidak berfungsi.

Menyetel Ulang ke Pengaturan Pabrik

Lepas semua periferal dengan mencabutnya dari komputer. Sambungkan adaptor AC dan jangan lepaskan itu sampai menghapus data hard disk selesai

Matikan komputer dan hubungkan drive CD /DVD ke port USB. Nyalakan komputer dan tekan tombol F2 berulang kali saat layar boot [Panasonic] dihilangkan. Masukkan kata sandi jika komputer memiliki.

Pilih menu [Boot], lalu pilih [USB CDD] dan tekan tombol F6 hingga [USB CDD] berada di bagian atas menu prioritas boot. Masukkan DVD-ROM Pemulihan Produk ke dalam drive CD /DVD. Tekan tombol F10. Komputer akan memulai ulang.

Tekan 2 setelah komputer selesai memulai kembali. Tekan Y. Ketika "Start Menu" ditampilkan, tekan Enter. Baris kemajuan akan menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa sampai proses selesai. Tekan bilah spasi lalu "Enter" untuk mengonfirmasi prosedur.

Tekan sembarang tombol untuk mematikan komputer setelah prosesnya selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Pemulihan Produk DVD-ROM (dikemas dengan laptop)

  • Drive CD /DVD (dikemas dengan laptop)


    Peringatan

    Anda tidak dapat mengambil data setelah Anda mengatur ulang ke pengaturan pabrik. Semuanya akan terhapus jika Anda memilih untuk melakukan prosedur ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313061.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Memulihkan Phoenix BIOS

      Meskipun sebagian besar orang berpikir sistem operasi adalah perangkat lunak inti yang diperlukan untuk menjalankan sebuah komputer, tanpa BIOS komputer, maka sistem operasinya bahkan tidak dapat diluncurkan. Ketika instalasi BIOS mengalami masalah, hal itu dapat menyebabkan komponen komputer tidak

    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com