whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Perekam DVD /VCR Player Lama ke TV LCD Baru

TV LCD dirancang untuk bekerja dengan teknologi terbaru yang tersedia. Sebagian besar tipe memiliki sejumlah outlet kabel yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV ke sejumlah perangkat. Tapi bagaimana dengan aksesori lama, seperti pemutar DVD awal dan VCR? Bisakah mereka terhubung ke TV LCD juga? Mereka bisa, dan sangat mudah untuk boot. Ada dua jenis outlet kabel yang harus bekerja dengan DVD, VCR, atau perangkat kombo yang lebih lama. Anda hanya perlu menemukannya di TV LCD Anda.

Periksa outlet kabel di bagian belakang TV LCD Anda. Anda juga dapat memeriksa diagram di manual pemilik Anda. Anda mencari dua jenis outlet yang berbeda. Yang pertama adalah outlet koaksial - bulat dan diangkat dengan serangkaian sekrup bevel di sisi. Bagian tengah berisi plastik putih susu dengan lubang kecil di tengahnya. Yang kedua adalah satu set outlet RCA - tiga outlet bulat kecil, kode warna putih, merah dan kuning. Mungkin ada lebih dari satu set pada LCD Anda. Tidak masalah set yang Anda gunakan, asalkan Anda perhatikan yang mana.

Periksa bagian belakang DVD player /VCR Anda. Anda sedang mencari satu set outlet yang identik, baik outlet coaxial atau satu set outlet RCA. Jika ada lebih dari satu set, temukan yang berlabel "Out" atau "Out to TV."

Hubungkan satu set kabel RCA dari outlet "Out" atau "Out to TV" pada pemutar DVD atau VCR ke salah satu set yang sesuai di TV LCD. Setiap kabel harus cocok dengan outlet dengan warna yang sama (merah ke merah, putih ke putih dan kuning ke kuning).

Jika Anda tidak memiliki satu set outlet kabel RCA pada DVD atau VCR Anda, gunakan coaxial kabel untuk terhubung ke TV LCD. Hubungkan outlet "Out" atau "Out to TV" pada DVD atau VCR ke outlet "In" atau "In From Antenna" di TV. Jika koneksi kabel atau satelit Anda sudah terhubung ke TV dari outlet itu, lepaskan dan sambungkan ke outlet "In" atau "In From Antenna" pada VCR atau pemutar DVD Anda.

Nyalakan LCD Anda TV dan akses opsi input video. Seharusnya ada tombol pada remote Anda yang sesuai dengan ini (periksa instruksi manual Anda untuk melihat yang mana). Setel TV ke input yang cocok dengan outlet yang terhubung ke DVD /VCR, lalu tonton kaset atau cakram Anda seperti biasa.

Item yang akan Anda butuhkan

  • TV LCD

  • Combo DVD, VCR atau DVD /VCR

  • Kabel RCA atau kabel coaxial


    Peringatan

    DVD dan VCR yang lebih lama tidak dapat menampilkan acara dalam definisi tinggi (HD). Anda masih bisa menontonnya dengan baik, tetapi mereka tidak akan setajam atau sejelas mereka dengan VCR atau pemutar DVD yang lebih baru.

    Matikan TV LCD dan DVD atau VCR sebelum menghubungkan kabel. Anda tidak ingin listrik mengalir melalui kabel sampai semuanya diatur.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312974.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Fitur Dubbing pada Perekam DVD

      Fitur dubbing pada perekam DVD memungkinkan Anda untuk membuat salinan DVD atau kaset VHS, ke DVD. Itu semua tergantung pada jenis perekam DVD yang Anda miliki. Ada perekam DVD dek ganda di pasaran yang memungkinkan Anda menyalin dari DVD ke DVD; atau mentransfer video dari kaset VHS ke DVD (atau se

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com