whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menggunakan Mediacom Remote?

Sementara kontrol kotak kabel memberi Anda opsi yang diperlukan untuk melihat pemrograman kabel, remote Mediacom membantu Anda memaksimalkan pengalaman kabel digital. Mediacom jarak jauh Anda tidak hanya memberi Anda akses ke Video on Demand dan pemrograman Pay-Per-View, perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengontrol semua komponen lain di pusat hiburan rumah Anda. Luangkan waktu untuk mempelajari dasar-dasar remote Mediacom Anda untuk mengendalikan sepenuhnya hiburan rumah Anda.

Memprogram Remote Anda

Langkah 1
Navigasikan browser Web Anda ke Mediacom's Remote Situs dukungan untuk mencari kode pemrograman untuk komponen teater rumah Anda (lihat Referensi). Klik tautan "Klik Di Sini untuk Kode Perangkat" di bawah kendali jarak jauh Anda.

Langkah 2
Klik pada tab yang sesuai dengan kategori perangkat elektronik yang ingin Anda program. Isi bidang "Merek" dan "Model". Tuliskan kode pemrograman yang muncul. Gunakan pencarian kode untuk mencari perangkat tambahan yang ingin Anda program.
Nyalakan perangkat yang ingin Anda program. Tekan tombol yang sesuai pada remote Anda. Misalnya, jika Anda ingin memprogram pemutar DVD, tekan tombol "DVD" pada remote Anda. Tekan tombol "Pengaturan" sampai tombol yang dipilih berkedip dua kali. Masukkan kode pemrogramannya dengan tombol angka di remote Anda. Ulangi ini untuk memprogram perangkat lain Anda.

Fungsi Dasar

Langkah 1
Tekan salah satu tombol komponen remote Mediacom Anda untuk mengalihkan remote Anda ke mode perangkat yang Anda inginkan menggunakan. Tekan tombol "Daya" untuk menghidupkan perangkat yang dipilih "Hidup" atau "Mati."

Langkah 2
Gunakan tombol "Sumber" untuk beralih antara input audio dan video pada perangkat yang dipilih. Misalnya, tombol "Sumber" dapat digunakan untuk mengalihkan televisi Anda dari sumber komponen-video ke HDMI.

Langkah 3
Gunakan tombol pemutaran jarak jauh Anda untuk meneruskan, memundurkan atau menjeda konten langsung atau rekaman pada DVR Anda. Tombol-tombol pemutaran juga dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran DVD dan pemutar Blu-ray yang diprogram.
Tekan tombol "VOD" untuk mengakses layanan Video on Demand Mediacom. Tekan tombol "PPV" untuk melihat konten Pay-Per-View-nya. Tekan tombol "Panduan" untuk mengakses panduan saluran Mediacom. Tekan tombol "Keluar" untuk kembali ke pemrograman langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307884.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com