whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Avast Antivirus di USB Drive

Meskipun versi lengkap Avast Antivirus harus diinstal di komputer, Avast Virus Cleaner dan Removal Tool dapat diinstal pada USB drive. Anda kemudian dapat menggunakan drive USB sebagai alat pembersih portabel untuk dijalankan selama proses startup. Avast Cleaner dan Removal Tool menghilangkan virus dan malware, seperti rootkit, yang memuat bersama dengan sistem operasi.

Langkah 1
Buka browser Web dan navigasikan ke Avast Cleaner dan Removal Tool unduh halaman (tautan di Sumber).

Langkah 2
Klik salah satu tautan unduhan di sebelah kanan halaman untuk mengunduh file EXE.

Langkah 3
Klik tombol "Simpan" atau "Simpan Sebagai" untuk menyimpan file EXE ke hard drive Anda.

Langkah 4
Masukkan drive USB ke port USB gratis di komputer. Drive USB mendaftar ke sistem operasi sebagai drive yang dapat dilepas.

Langkah 5
Buka bilah Charms dan klik opsi "Search", lalu ketikkan "Computer" (tanpa tanda kutip) ke dalam input Search. kotak. Klik ikon "Cari". Klik tautan "Komputer" di hasil pencarian di sisi kiri layar.

Langkah 6
Klik ikon "Drive yang Dapat Dilepas" untuk drive USB. Jendela terbuka untuk menampilkan konten drive.

Langkah 7
Seret file Avast Cleaner dan Removal tool EXE ke jendela drive USB dan jatuhkan file ke tempatnya. Alat Pembersih dan Penghapusan Avast disalin ke drive USB.
Klik dua kali file EXE untuk menjalankan alat Avast dari drive USB. Klik tombol "Mulai Pemindaian" untuk memulai pemindaian virus.

Peringatan

  • Meskipun Avast Virus Cleaner dan Removal Tool tersedia dari situs unduhan freeware dan shareware, produk telah dihentikan oleh Avast . Tidak ada dukungan yang diberikan oleh perusahaan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311431.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

      Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com