whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Menghentikan Konfirmasi untuk Kontrol ActiveX?

Kontrol ActiveX pada dasarnya adalah program mini yang dapat dibagikan oleh aplikasi Windows yang berbeda. Misalnya, Internet Explorer tidak dapat menampilkan PDF atau menampilkan animasi Flash dengan sendirinya, tetapi dapat melakukannya dengan menjalankan kontrol ActiveX yang tepat. Sayangnya, kontrol ActiveX sangat mudah untuk dirancang dan diimplementasikan sehingga mereka adalah salah satu alat paling umum untuk memuat virus, spyware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya ke komputer orang. Karena itu, setiap kali situs web mencoba menginstal kontrol ActiveX, Internet Explorer menanyakan apakah Anda ingin memperbolehkannya. Prompt ini dapat mencegah kerusakan pada komputer Anda, tetapi bisa juga menjengkelkan saat Anda berada di situs tepercaya. Anda dapat menghentikan prompt untuk kontrol ActiveX dengan mengubah pengaturan keamanan komputer Anda.

Langkah 1
Buka menu "Alat" di Internet Explorer dan pilih "Opsi Internet" atau "Opsi," mana yang berlaku.

Langkah 2
Klik tab "Keamanan" di kotak dialog yang terbuka.

Langkah 3
Pilih ikon untuk zona "Internet".

Langkah 4
Klik tombol "Level Kustom". Ini membuka jendela "Pengaturan Keamanan" dengan daftar tindakan yang dapat membahayakan keamanan komputer Anda. Untuk masing-masing, Anda dapat memberi tahu Explorer untuk secara otomatis memblokir tindakan dalam semua kasus ("Nonaktifkan"), izinkan dalam semua kasus ("Aktifkan"), atau bertanya apakah akan memblokirnya ("Prompt").
< h4> Langkah 5 - Gulir ke bawah ke bagian bertanda "Kontrol dan Plug-in ActiveX"

Langkah 6
Pilih "Aktifkan" untuk tindakan berikut: "Izinkan kontrol ActiveX yang sebelumnya tidak digunakan dijalankan tanpa prompt "" Unduh kontrol ActiveX yang ditandatangani "" Unduh kontrol ActiveX yang tidak ditandatangani "" Inisialisasi dan skrip kontrol ActiveX tidak ditandai sebagai aman untuk sripting "" Jalankan kontrol dan plug-in ActiveX "" Skrip Kontrol ActiveX ditandai aman untuk skrip. "
< h4> Langkah 7 - Pilih "Nonaktifkan" untuk aksi "Permintaan otomatis untuk kontrol ActiveX."

Langkah 8
Klik "OK" untuk menutup jendela Pengaturan Keamanan, lalu "OK" lagi untuk tutup jendela Opsi Internet.
Nyalakan kembali komputer Anda. Pengaturan keamanan baru berlaku, dan Anda seharusnya tidak lagi melihat permintaan ActiveX.

Kiat
Untuk memulihkan permintaan ActiveX, ikuti Langkah 1 hingga 3, lalu klik "Setel ulang semua zona ke level default."

Peringatan

  • Mengizinkan kontrol ActiveX mengunduh, menginstal, dan menjalankan membuat komputer Anda rentan. Mematikan konfirmasi mungkin baik-baik saja jika Anda hanya mengunjungi situs tepercaya, tetapi menjelajahi situs yang tidak dikenal bisa berbahaya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302137.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Rumah untuk disewa di Negara

      Apakah Anda ingin menyewa properti di negara ini untuk liburan, liburan musim, atau sebagai rumah kedua, mencari tempat relatif mudah. Anda dapat mengandalkan sumber daya lokal dan nasional dan, dengan melakukan penelitian, Anda akan menemukan banyak kemungkinan. Langkah 1 Gunakan sumber daya ya

    • Cara Menghapus Bilah Pencarian untuk Macs

      Komputer Macintosh Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aplikasi, termasuk Finder dan browser Internet Safari. Meskipun bilah pencarian Finder membantu Anda menemukan dokumen atau folder tertentu, bilah pencarian dapat dengan mudah dihapus dari jendela dan diganti dengan alat lain. Di Sa

    • Cara Memainkan Harmonika Online Gratis

      Harmonika terdengar di semua jenis musik, dari rock hingga blues hingga funk. Jika Anda ingin menguasai harmonika, yang telah dimainkan selama ratusan tahun, hal terbaik untuk dilakukan adalah latihan, latihan, latihan. Harmonika adalah instrumen nyata dan Anda harus memilikinya agar benar-benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com