whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Kode Kesalahan 12 di The Sims 3

Kode Kesalahan 12 dalam "The Sims 3" dijelaskan dalam dokumentasi game sebagai "kegagalan penyelamatan dunia." Ini artinya komputer Anda tidak memiliki cukup memori untuk menyimpan file dunia gim, yang menyebabkan kegagalan penyimpanan. Membebaskan sumber daya selama sesi "Sims 3" biasanya merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah, tetapi Anda secara umum juga dapat mencegah kesalahan dan bahkan memperbaikinya dengan mengubah kebiasaan menabung Anda.

Tutup Sumber Daya- Pengurasan Aplikasi

Saat Anda membebani komputer Anda dengan terlalu banyak tugas atau proses simultan, kinerjanya akan terganggu. Gim seperti "The Sims 3" bersifat intensif sumber daya, terutama pada pengaturan grafis yang lebih tinggi. Ketika Anda menjalankan banyak tugas lain di latar belakang, seperti pemutar media dan browser Web, itu dapat merusak komputer Anda. Menutup semua program yang tidak Anda butuhkan dapat mengurangi ketegangan ini. Anda juga harus menghindari bermain "The Sims 3" selama tugas-tugas yang intensif sumber daya seperti pemindaian anti-virus atau saat menjalankan program-program yang membutuhkan sumber daya lain seperti Adobe Photoshop.

Simpan Secara Cerdas

Cobalah untuk menyimpan selama periode aktivitas rendah di kota Anda, idealnya di malam hari saat Sims Anda tertidur. Menempatkan kota ke mode edit atau jeda juga dapat membantu memastikan penyimpanan yang berhasil. Anda juga seharusnya tidak pernah menggunakan save and stops; alih-alih, simpan permainan secara normal lalu berhenti tanpa menyimpan - proses ini kurang intensif dan kecil kemungkinannya menghasilkan penyelamatan yang rusak. Anda juga harus menghindari penggunaan spasi atau karakter khusus dalam nama file save.

Kebiasaan Berguna Lainnya

Hindari sesi gameplay yang panjang dan terus menerus, dan sebagai gantinya simpan, keluar dan mulai ulang permainan secara berkala. Jika Anda telah merancang Sim yang tidak lagi Anda gunakan atau gunakan, hapuslah untuk mengurangi jumlah data yang diperlukan untuk penyimpanan. Jika Anda memiliki banyak item berlebih di inventaris Anda, hapus item-item itu untuk mengurangi jumlah barang yang harus dimuat.

Kesalahan Simpan yang Benar

Saat Kesalahan 12 terjadi, simpan file akan dipindahkan ke folder baru dan diberi ekstensi baru: ".BAD." File-file ini tidak akan pernah berfungsi dengan baik lagi dan harus dihapus. Setelah ini terjadi, gunakan "Simpan sebagai" daripada "Simpan" dan buat file simpan baru dengan nama yang berbeda. Digunakan bersama dengan kebiasaan penyelamatan yang cerdas, Anda harus dapat memulihkan kota dan Sims Anda. Anda juga dapat memindahkan folder simpan ke lokasi lain, seperti desktop, dan mencoba membuat penyimpanan baru. Jika tidak ada lagi yang berhasil, Anda mungkin harus keluar dari permainan tanpa menyimpan dan mengembalikan simpanan Anda dari cadangan.

Pembaruan, Reboot, dan Defrag


Jadwal reboot reguler adalah ide yang bagus, terutama jika Anda terbiasa meninggalkan komputer dalam mode tidur alih-alih mematikannya sepenuhnya. Defragmentasi hard drive komputer Anda juga dapat meningkatkan kinerja, tergantung pada program defragmenting yang digunakan. Mengunduh dan menginstal pembaruan terbaru ke "The Sims 3" juga dapat membantu mengatasi masalah ini.

Tingkatkan RAM Anda

Jika semuanya gagal, RAM komputer Anda yang tersedia - - sejenis memori - mungkin tidak cukup untuk menjalankan "The Sims 3" atau menjalankan fungsi penyimpanannya. Meningkatkan RAM komputer Anda mungkin merupakan satu-satunya jawaban, terutama jika Anda mencoba bermain di komputer yang tidak memenuhi persyaratan minimum gim. Anda harus membeli modul memori yang kompatibel dan memasangnya di komputer atau meminta profesional untuk menginstalnya, tergantung pada pengalaman Anda dengan peningkatan perangkat keras.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316666.html

Media
  • Cara Berhenti Buffering di Flash Player

    Adobe Flash player menangani beragam konten multimedia di Internet. Saat Anda memuat media streaming, Flash player menyangga media. Buffer adalah proses di mana media diunduh sementara ke komputer Anda sebelum pemutaran. Ketika pemutaran Anda dihentikan karena Buffering, ini berarti kecepatan un

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com