whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Mic di PC DeSmuME Emulator

Emulator Ninendo DS gratis DeSmuME memungkinkan Anda memutar file ROM game DS Anda di komputer. Emulator mendukung fitur yang tidak mungkin menggunakan perangkat keras Nintendo DS seperti merekam video permainan bermain dan menyimpan game setiap saat. Versi PC dari emulator juga mendukung penggunaan mikrofon untuk meniru mikrofon internal DS. Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda memerlukan emulator versi terbaru serta mikrofon yang disiapkan dengan benar. DeSmuME juga dapat meniru mikrofon DS menggunakan sampel derau internal atau dengan menghasilkan derau putih acak.

Gunakan Versi Terbaru DeSmuME
Navigasikan ke halaman DeSmuME resmi (tautan Sumber Daya) dan unduh versi terbaru dari emulator. Dengan setiap pembaruan, fitur dan penyempurnaan baru ditambahkan ke emulator, yang meningkatkan kompatibilitas dengan gim yang ditiru. Pastikan Anda mengunduh build yang cocok dengan sistem operasi Anda karena tersedia versi emulator 32-bit dan 64-bit. Versi DeSmuME yang lebih lama mungkin tidak memiliki dukungan untuk mikrofon, jadi penting untuk menggunakan versi terbaru. Anda dapat berlangganan pembaruan dari halaman unduhan resmi sehingga Anda tetap mendapat informasi tentang pembaruan di masa mendatang.

Sambungkan dan Konfigurasikan Mikrofon
Hubungkan dan konfigurasikan mikrofon Anda sebelum memulai emulator. Mikrofon harus dideteksi dan dikonfigurasikan dengan benar sebagai input utama untuk komputer Anda agar emulator dapat menggunakannya dengan benar. Pilih pengaturan "Atur mikrofon" di Windows 8 untuk mengakses panduan pengaturan mikrofon. Ikuti petunjuk wizard untuk memilih apakah Anda memiliki mikrofon headset, mikrofon desktop, atau mikrofon internal. Wizard juga memandu Anda melalui proses pengaturan volume yang tepat untuk mikrofon.

Mainkan Game yang Mendukung Fungsi Mikrofon
Tidak semua game Nintendo DS memanfaatkan fungsi mikrofon, jadi pastikan bahwa permainan yang ingin Anda mainkan mendukung input mikrofon. Periksa manual game untuk judul yang ingin Anda mainkan di DeSmuME untuk memastikannya mendukung fitur mikrofon. Klik "File" dari bilah Menu DeSmuME dan pilih "Open ROM" untuk memuat game Anda. Pastikan bahwa permainan ini adalah judul DS yang berakhir dengan ekstensi DS atau NDS dan bukan ROM GBA.

Penanganan Masalah
Jika Anda tidak memiliki mikrofon yang terhubung ke komputer Anda, Anda dapat menggunakan emulator DeSmuME untuk mensimulasikan input mikrofon. Klik "Konfigurasi" dari bilah Menu DeSmuME dan pilih opsi "Pengaturan Mikrofon". Klik tombol radio di sebelah "Use Internal Noise Sample" atau "Use rand () whitenoise" dan kemudian klik "OK." Klik "Config" dan pilih "Hotkey Config" untuk memetakan tombol di keyboard Anda ke fungsi mikrofon. Saat permainan mengharuskan Anda untuk meniup mikrofon, tekan tombol pintas yang dipilih untuk mensimulasikan input mikrofon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312539.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

  • Cara Menguji Mic Online Anda

    Sementara banyak komputer modern - baik PC maupun Mac - memiliki mikrofon internal, banyak komputer lama tidak. Karena itu, jika Anda ingin merekam suara Anda atau berbicara dengan orang lain secara online dengan komputer Anda, Anda harus membeli mikrofon eksternal. Mikrofon eksternal untuk komputer

  • Cara Memperbaiki Mik Laptop Built-in

    Banyak komputer laptop memiliki kamera dan mikrofon internal. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui Internet melalui obrolan video. Namun, jika mikrofon tidak mengambil audio dengan benar di komputer Anda, Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memastikanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com