whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ketukan Menggunakan Audacity

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Perangkat lunak Audacity


    Audacity adalah musik program produksi yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan mengedit audio digital. Bersamaan dengan memiliki opsi audio Duplikat dan Pisah, Audacity juga memungkinkan Anda untuk menggunakan efek plug-in VST serta menyesuaikan tampilan trek sesuai pilihan Anda. Format audio seperti WAV, MP3 dan AIFF didukung sepenuhnya oleh antarmuka Audacity. Meskipun Audacity dapat menampilkan trek MIDI, ia tidak memungkinkan Anda untuk mengedit atau menyimpannya. Membuat ketukan dapat dilakukan dengan mengonfigurasi loop audio berdampingan untuk membentuk komposisi.

    Buka program atau unduh versi Audacity gratis di situs online.

    Klik "File" dari " untuk membuat trek audio kosong. Pilih opsi "Lihat" dari bilah alat atas dan pilih tampilan yang ingin Anda gunakan; gunakan opsi "Fit in Window" untuk melihat semua trek dan kontrol produksi sekaligus.

    Impor loop audio dengan memilih "Impor Audio" dari tab "Project" di bagian atas. Unduh loop gratis secara online dan impor, jika Anda belum memilikinya. Atur loop "Drum" di trek satu, jika Anda menggunakannya. Salin dan tempel loop drum berdampingan dengan mengklik sampel loop lalu klik kanan dan pilih copy. Tempelkan sampel di sebelah satu sama lain dengan menyeret sampel yang dipilih ke kanan sampel sebelumnya.

    Klik "File" lalu "Baru" untuk membuat hingga 5 trek kosong lagi. Sorot semua sampel drum di trek satu dan salin dan tempel ke trek 2. Sesuaikan volume pada trek satu dengan menggunakan penggeser "Gain" yang terletak di sebelah kiri trek. Sesuaikan volume antara 75-80 untuk trek satu dan antara 40-55 untuk trek 2.

    Turun ke bawah untuk melacak 3 dan jatuhkan dan seret sampel instrumen lain ke antarmuka trek. Sejajarkan sampel sehingga menyatu dengan drum pada trek satu dan dua. Salin dan tempel sampel di trek 3 seperti yang Anda lakukan pada trek sebelumnya di atasnya. Tekan "Mainkan" untuk melihat dulu ketukannya, lalu atur volume antara 55-60.

    Lompat ke bawah untuk melacak 4 dan seret putaran instrumen lainnya ke antarmuka trek. Sejajarkan dan salin dan tempel sampel sehingga menyatu dengan semua instrumen lain di trek di atasnya. Setel volume antara 50-55 dan atur fungsi "Pan", yang terletak di bawah tombol "Gain", terus ke kiri.

    Seret sampel loop lain yang dipilih untuk melacak 5 dan ikuti yang sama langkah-langkah seperti yang tercantum di atas untuk sampel sebelumnya. Atur volume antara 50-55 dan atur fungsi "Pan" sepenuhnya ke kanan. Pratinjau ketukan sebelum Anda menyimpannya dengan menekan tombol "Play". Simpan irama dengan memilih "File" dari bilah alat atas lalu "Save Project".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315998.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

      Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com