whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Speaker Polyfill Vs. Busa

Dalam mencari suara yang lebih baik, sesuatu yang tidak boleh diabaikan adalah ruang di mana speaker beroperasi. Apakah itu berarti ruangan tempat speaker bermain atau di dalam kabinet pembicara, isian Polyfill dan busa akustik keduanya "serve different purposes.", 3, [[Penggunaan dan pemahaman materi yang tepat akan membantu Anda membuat pembicara berikutnya membuat suara lebih baik dari sebelumnya.

Polyfill
Polyfill adalah pemukul poliester, biasanya dijual di toko pelapis dan kain. Toko audio mungkin menjual bentuk materi bermerek audio, tetapi secara efektif sama. Polyfill digunakan untuk membuat driver speaker di dalam enklosur beroperasi seolah-olah berada dalam enklosur yang sedikit lebih besar. Ini bekerja dengan memperlambat gelombang belakang speaker, yang menghasilkan intensitas yang sama dengan gelombang ke depan. Pengguna biasanya melaporkan bass yang lebih kencang dan dalam.

Busa Akustik - Biasanya disebut busa "peti telur", bahan ini ditemukan melapisi dinding lingkungan rekaman studio profesional dan teater amatir. Busa akustik dirancang untuk mengurangi fenomena yang disebut "slap echo," yang merupakan gaung suara dari dinding dan permukaan yang keras. Dalam lingkungan perekaman, ini mengurangi fokus dan kejelasan produk jadi. Untuk ruang mendengarkan yang serius, suara lebih jelas dan tidak memiliki kekerasan yang umumnya dikaitkan dengan gema dan dering.

Busa Khusus
Banyak perusahaan perawatan akustik menawarkan berbagai perawatan khusus, semuanya dirancang untuk mengatasi masalah tertentu. Bass traps adalah silinder atau pilar busa, ditempatkan di sudut ruang pendengaran. Ini mencegah frekuensi bass berkumpul di sudut-sudut ruangan, merapikan respons bass di ruang mendengarkan yang lebih luas. Bantalan isolasi pengeras suara menghilangkan pasangan pengeras suara dari platform tempat duduknya, meningkatkan kejernihan dari berkurangnya getaran. Perawatan lain meredakan suara di ruang, membuatnya tampak lebih besar dari itu. Ini biasanya digunakan dalam aplikasi home theater komersial dan residensial di bagian belakang di mana surround speaker biasanya ditempatkan.

Pertimbangan
Dengan semua manfaat busa akustik dan pengisi, penggunaan yang berlebihan merusak kinerja secara keseluruhan. Terlalu banyak Polyfill dapat membuat penutup tampak terlalu besar untuk driver speaker, menyebabkan kerusakan dari bergerak melampaui batas-batas perjalanan maju-dan-kembali. Terlalu banyak perawatan akustik yang ditempatkan di dinding atau di ruang mendengarkan dapat membuat ruangan tampak terlalu "mati," menghilangkan kehidupan dan kegembiraan rekaman. Kasus-kasus ekstrim ini menyebabkan orang menjadi pusing dan kehilangan arah karena kurangnya petunjuk lingkungan yang normal. Analisis akustik profesional menggunakan instrumen berteknologi tinggi memungkinkan ruang dianalisis dengan benar, menunjukkan di mana dan dalam jumlah apa perawatan harus ditempatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308137.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

  • Cara Membangun Kotak 6x9 Speaker

    Speaker mobil 6x9 adalah mesin audio mobil serbaguna. Kerucut cukup besar untuk bass yang solid, sedangkan tweeter memberikan tertinggi jelas. Jika Anda memiliki kendaraan yang tidak memiliki ruang untuk instalasi atau peningkatan speaker, menambahkan 6x9 speaker - terpasang dalam kotak - akan menin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com