whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar digunakan dengan memprogramnya terlebih dahulu dan kemudian beralih dari komponen ke komponen untuk mengontrol pengalaman menonton dan mendengarkan Anda.

Langkah 1
Nyalakan komponen yang Anda pemrograman secara manual dan tekan dan tahan tombol "Pencarian Kode" pada remote Quasar Anda.

Langkah 2
Tekan dan lepaskan tombol untuk komponen yang ingin Anda program (TV) , VCR, DVD, dll.) Sambil masih menahan tombol Pencarian Kode.

Langkah 3
Lepaskan tombol Pencarian Kode dan tekan tombol daya pada remote Quasar Anda hingga komponen yang baru diprogram merespons dengan memutar mati. Setelah komponen merespons, tekan dan lepaskan tombol "Enter". Mulai kembali dan program komponen Anda yang lain dengan cara yang sama.

Langkah 4
Tekan tombol komponen ("TV," "VCR," "DVD") setelah Anda selesai pemrograman untuk mulai menggunakan komponen . Setelah Anda menekan tombol untuk komponen, tekan tombol daya untuk menyalakannya.
Gunakan keypad dan tombol lain untuk mengubah saluran, lagu atau tindakan apa pun yang Anda inginkan, dan tekan tombol untuk komponen lain untuk beralih untuk mengendalikan yang itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300868.html

Perangkat keras
  • Cara memprogram ulang remote universal Rumah Terang

    Remote universal yang disediakan dengan konverter kabel Bright House Anda akan mengelola empat perangkat elektronik selain kotak kabel Anda. Programkan televisi, DVD, atau pemutar media lainnya, dan elektronik lainnya untuk menyimpan kekacauan dari beberapa remote. Gunakan fitur pencarian otomat

  • Cara Memprogram Remote Universal Philips Tanpa Code

    Sebagai pengganti dari banyak remote control yang dapat mengacaukan pusat hiburan Anda, remote universal Philips dapat digunakan dengan semua perangkat Anda sekaligus. Anda dapat memprogram remote Anda dan mengakses televisi, VCR, pemutar DVD, dan stereo dari satu remote, menghilangkan kebutuhan aka

  • Cara Memprogram RCA Scenium Remote

    RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan o

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com