whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram RCA Scenium Remote

RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan opsi pencarian kode otomatis. Namun, metode ini tidak selalu berfungsi dengan perangkat tertentu. Cara kedua untuk memprogram RCA Scenium Anda adalah dengan menggunakan metode entri kode langsung.

Pencarian Kode Otomatis

Langkah 1
Nyalakan perangkat yang ingin Anda operasikan dengan Remote RCA Scenium.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol komponen yang ingin Anda program. Sambil menahan tombol ini, tekan dan tahan tombol "ON /OFF" sampai lampu indikator menyala. Lampu indikator terletak di bagian atas remote control.

Langkah 3
Arahkan remote ke perangkat yang ingin Anda kontrol dan kemudian tekan dan lepaskan tombol "Play". Tombol ini terletak di bagian bawah remote. Tunggu lima detik hingga indikator pada remote control berhenti berkedip.

Langkah 4
Tunggu lima detik dan tekan "Mainkan" lagi jika perangkat yang Anda coba kendalikan tidak mati. Ulangi langkah ini hingga 20 kali hingga perangkat mati.
Tekan tombol "Balikkan" di sisi kiri bawah kendali jarak jauh. Tunggu 2 detik dan ulangi langkahnya hingga perangkat kembali hidup. Setelah perangkat dihidupkan kembali, tekan dan tahan tombol "Stop" yang terletak di bagian bawah remote.

Entri Kode Langsung

Langkah 1
Nyalakan komponen yang ingin Anda control.

Langkah 2
Temukan kode merek dan perangkat untuk perangkat dari buku petunjuk. Lihat "Sumber" untuk tautan jika Anda tidak memiliki manual.

Langkah 3
Arahkan remote ke perangkat yang ingin Anda program dan tekan dan tahan tombol komponen pada remote.

Langkah 4
Masukkan kode 4 digit sambil tetap menekan tombol komponen.
Lepaskan tombol komponen dan kemudian tekan tombol "ON /OFF" pada remote. Perangkat harus dimatikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302760.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com