whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Coldheat Soldering Gun

Gunakan pistol solder Coldheat untuk melakukan pekerjaan solder kecil dalam hitungan detik. Alat Coldheat tanpa kabel mentransfer panas lebih cepat dari besi solder atau pistol solder. Ujung pistol Coldheat terbuat dari dua elektroda terpisah yang menjadi sirkuit ketika dihubungkan dengan menyentuh logam konduktif dari solder, kawat atau terminal konektor. Rangkaian menghasilkan panas hingga 500 derajat dalam satu detik dan suhu terus meningkat selama ujungnya melawan logam. Ujung itu kemudian dingin hingga menyentuh dalam hitungan detik setelah dilepas dari permukaan logam.

Cara Menggunakan Coldheat Soldering Gun

Langkah 1
Mengatur Coldheat alat solder. Lepaskan tutup pelindung dari ujung dan masukkan ke dalam lubang di ujung unit, sehingga kontak bagian dalam masuk ke slot dudukan ujung. Lepaskan sekrup di kedua ujung penutup baterai abu-abu gelap di bagian bawah dengan obeng Phillips. Tarik penutup untuk membuka kompartemen. Geser baterai AA ke dalam kompartemen dalam dua baris dengan ujung positif mengarah ke ujung. Pasang kembali penutup dan kencangkan sekrupnya.

Langkah 2
Nyalakan alat Coldheat. Tekan sakelar geser ke sisi "Aktif". Lampu merah penggunaan daya akan menyala dan lampu pena putih mengirim sinar ke arah kerja jika unit berfungsi dengan benar. Ujung tidak akan menghasilkan panas sampai menyentuh logam konduktif.
Tempatkan solder pada ujung sehingga menyentuh kedua sisi ujung yang terpisah. Menyentuh hanya satu sisi ujung tidak menyelesaikan sirkuit yang mentransfer panas ke logam. Lepaskan alat solder Coldheat dari kontak dengan logam sesegera mungkin. Ujung terus memanas selama kontak dipertahankan.

Kiat
Coba bentuk tip opsional yang tersedia dari Coldheat. Alat ini dilengkapi dengan ujung bevel, tetapi bentuk pahat dan kerucut juga tersedia. Lihat bentuk tip di Think Geek dot com. Tautan ditampilkan di bagian sumber daya.

Peringatan

  • Hindari tekanan yang menekan ujung komponen pekerjaan Anda. Ujung-ujung kecil ujungnya mudah pecah di bawah tekanan saat memanaskan. Jangan menyentuh ujung alat Coldheat kapan saja lampu daya merah menyala. Pistol solder Coldheat tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan komponen yang sangat kecil atau peka suhu. Periksa toleransi panas dari setiap komponen yang dipertanyakan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 4 baterai AA
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300910.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

      Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Menggunakan GPS di Water

      Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com