whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

SanDisk Saya Tidak Memiliki Folder DCIM: Bagaimana Saya Memformatnya?

Sementara semua kartu memori SanDisk, flash drive, dan pemutar MP3 diformat sebelumnya, kartu atau drive SanDisk Anda mungkin perlu diformat ulang jika tidak memiliki folder DCIM. Folder DCIM menyimpan gambar apa pun yang ada di kartu atau drive. Memformat ulang SanDisk Anda dan membuat ulang folder DCIM memerlukan alat pemformatan Windows bawaan.

Langkah 1
Masukkan kartu SanDisk, flash drive, atau perangkat lain ke komputer.

Langkah 2
Klik "Mulai," lalu klik ikon "Komputer" untuk melihat drive yang dapat dilepas.

Langkah 3
Klik kanan kartu SanDisk, flash drive, atau perangkat lain di bawah " Drive dengan penyimpanan yang dapat dilepas "dan klik" Format. "

Langkah 4
Biarkan pengaturan" Kapasitas "apa adanya. Klik kotak drop-down di bawah "Sistem File" dan pilih "FAT32" jika drive Anda memiliki ruang 4GB atau lebih. Jika tidak, pilih "FAT" sebagai jenis "Sistem File".

Langkah 5
Biarkan bidang "Alokasi unit ukuran" kosong. Ketikkan nama untuk kartu SanDisk Anda, flash drive, atau perangkat lain di bawah kolom "Volume label".

Langkah 6
Klik "Mulai" untuk mulai memformat kartu SanDisk, flash drive, atau perangkat lain Anda. Klik "Tutup" ketika sistem memperingatkan Anda bahwa format sudah selesai.

Langkah 7
Klik "Mulai," lalu klik "Komputer." Klik dua kali kartu SanDisk, flash drive, atau perangkat lain di bawah "Drive dengan penyimpanan yang dapat dilepas."
Klik kanan di dalam kartu dan pilih "Folder Baru." Ketik dan simpan nama untuk folder tersebut sebagai DCIM.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307786.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

    Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

  • Cara Menghapus SD Card

    Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com