whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat Kartu Memori untuk Kodak Dx7590

Kamera Digital Zoom Kodak DX7590 adalah kamera 5.0MP, 10x optical zoom /3x digital zoom yang memiliki memori internal 32 MB untuk menyimpan gambar resolusi tinggi. Kodak DX7590 juga menawarkan penyimpanan gambar tambahan melalui slot kartu memori SD /MMC-nya melalui kartu memori Kodak SD atau MMC atau kartu memori SD merek generik. Saat Anda memasukkan kartu memori baru, Anda harus memformat kartu agar berfungsi di kamera Anda. Kodak telah merancang DX7590 dengan submenu pemformatan dan perintah kartu memori dalam menu utama untuk pemformatan kartu memori cepat.

Langkah 1
Matikan kamera digital Kodak DX7590 Anda. Balikkan kamera sehingga layar LCD menghadap Anda.

Langkah 2
Buka pintu kartu memori di sisi kanan kamera.

Langkah 3
Masukkan Kodak SD Anda atau kartu memori MMC atau kartu SD umum yang memiliki logo "SD" di atasnya dengan lembut ke dalam slot kartu memori sampai terkunci di tempatnya. Tutup pintu kartu memori.

Langkah 4
Hidupkan kamera Anda sekali lagi dan tekan tombol "Menu" yang terletak di antara tombol "Delete" dan "Review" di belakang kamera dekat bagian bawah sudut kanan.

Langkah 5
Tekan ke atas atau ke bawah pada tombol "Joystick /OK" untuk menyorot "Pengaturan" pada menu, lalu tekan bagian tengah tombol untuk memilih menu "Pengaturan" . Tekan tombol "Joystick /OK" ke atas atau ke bawah lagi untuk menelusuri menu "Pengaturan" dan sorot pengaturan dan ikon "Format". Tekan bagian tengah tombol "Joystick /OK".
Sorot opsi "Kartu Memori" pada menu "Format" dan tekan tombol "Joystick /OK" untuk mulai memformat kartu memori. Tekan tombol "Menu" untuk meninggalkan menu "Format". Tunggu kamera untuk menyelesaikan dan mengingatkan Anda ketika proses pemformatan memori selesai.

Peringatan

  • Jangan pernah memasukkan kartu memori ke kamera Kodak DX7590 Anda jika lampu hijau siap berkedip, seperti melakukan "so can damage the card.", 3, [[Selain itu, Anda juga dapat merusak gambar yang disimpan dalam memori internal atau menyebabkan kegagalan fungsi kamera.

    Item yang Anda perlukan

  • Kodak SD atau MMC memory card
  • Kartu memori SD generik (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304061.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Memori SanDisk

      Anda kembali dari liburan dan Anda memiliki banyak kenangan indah keluarga Anda. Jika Anda hanya memiliki komputer desktop, kemungkinan besar Anda tidak dilengkapi dengan cara apa pun untuk mentransfer gambar-gambar itu ke program foto Anda. Pembaca kartu memori SanDisk memiliki kemampuan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com