whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melihat DCIM di Android

DCIM adalah folder standar di kamera digital dan ponsel pintar. Folder DCIM pada kartu microSD di perangkat Android Anda adalah tempat Android menyimpan foto dan video yang Anda ambil dengan kamera internal perangkat. Saat Anda membuka aplikasi Galeri Android, Anda meramban file yang disimpan di folder DCIM. Anda dapat menghubungkan perangkat Android Anda ke komputer dengan kabel USB dan langsung mengakses, memindahkan, dan mengganti nama file di folder dari komputer Anda.

Langkah 1
Hubungkan perangkat Android Anda ke komputer Anda dengan kabel micro-USB. Ketuk "Aktifkan Penyimpanan USB," lalu sentuh "OK" atau "Pasang."

Langkah 2
Buka Windows Explorer. Klik dua kali drive baru di bawah "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas."
Klik dua kali "DCIM". Klik dua kali "Kamera" untuk melihat gambar dan video yang tersimpan di perangkat Anda, atau klik ". Thumbnail" untuk melihat gambar mini yang digunakan dalam aplikasi Galeri.

Kiat
Anda dapat menarik dan melepas file di antara komputer dan folder DCIM untuk menambahkan gambar tambahan ke telepon Anda atau menyalin foto dan video ke komputer Anda untuk diedit dan dibagikan.
Subfolder di direktori DCIM memungkinkan Anda mengatur gambar dan video Anda di aplikasi Galeri Android. Klik kanan tempat kosong di folder DCIM di Windows Explorer, dan klik "Baru," lalu "Folder." Ketikkan nama untuk folder tersebut, lalu seret gambar dan video ke dalamnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307811.html

Perangkat keras
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Bagaimana Mengatur Dokumen Word

    Microsoft Word digunakan untuk membuat dokumen untuk pekerjaan, sekolah, dan proyek terkait rumah. Ketika dokumen Word Anda bertambah, terkadang sulit untuk tetap teratur dan menemukan file yang Anda simpan berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Namun, meluangkan waktu u

  • Cara Memulihkan Folder Spam yang Dihapus

    Jika Anda menggunakan Outlook untuk mengatur email Anda, Anda mungkin menemukan contoh di mana Anda mungkin tidak sengaja menghapus folder Junk. Jika ini terjadi, Anda dapat dengan mudah memindahkan folder kembali ke tempatnya. Server email, seperti Gmail, Hotmail, dan Yahoo! Mail, semua termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com