whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meng-upgrade Peralatan OnStar Anda

OnStar adalah layanan digital yang memberikan langkah-langkah keselamatan dan keamanan untuk kendaraan Anda. Layanan ini berbasis langganan dan eksklusif untuk pemilik kendaraan General Motors. OnStar fitur bantuan pinggir jalan, navigasi dan bahkan diagnostik kendaraan dasar. Jika mobil Anda pernah dicuri, OnStar dapat mengubah kecepatan kendaraan dan sepenuhnya mengganggu urutan pengapian. Memutakhirkan OnStar mudah dilakukan jika Anda memiliki teknologi Bluetooth yang terpasang di kendaraan Anda.

Langkah 1
Lihat manual OnStar Anda untuk mendeteksi versi OnStar yang Anda miliki. Jika Anda memiliki versi yang lebih lama dari Versi 5, Anda harus menginstal kemampuan Bluetooth di kendaraan Anda sebelum melanjutkan. Sebagian besar dealer GM bersertifikat dapat menginstal komponen Bluetooth yang diperlukan untuk meningkatkan OnStar ke layanan digital.

Langkah 2
Hubungi agen OnStar untuk mengetahui dealer GM mana dengan kemampuan upgrade yang paling dekat dengan Anda. Sayangnya, peningkatan OnStar hanya dapat dilakukan oleh teknisi GM bersertifikat. Semua peningkatan yang tersedia perlu diunduh ke host komputer OnStar kendaraan. Biaya tambahan untuk tenaga kerja mungkin diperlukan.
Hubungi OnStar dan beri tahu perusahaan pemutakhiran perangkat lunak yang diterima komputer Anda. Melakukan hal ini memungkinkan agen OnStar memastikan pemutakhiran baru kendaraan Anda konsisten dan selaras dengan basis data sehingga semua fitur baru dapat sepenuhnya digunakan.

Kiat
Jika Anda memiliki kendaraan dengan versi analog dari Peralatan OnStar, kunjungi tautan yang berjudul "Program Peningkatan Digital OnStar" untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk melakukan upgrade ke versi digital OnStar. Sebagian besar pelanggan menerima peningkatan secara gratis ketika melakukan paket prabayar, satu tahun. Versi digital OnStar memiliki kemampuan Bluetooth.

Peringatan

  • Jangan ambil risiko mengunjungi vendor pihak ketiga untuk meningkatkan peralatan OnStar Anda. Lihat kebijakan garansi pabrik Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kemampuan Bluetooth
  • Paket peningkatan OnStar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303011.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com