whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim HD ke TV di Ruangan Lain

Setelah Anda mengalami TV High Definition (HD), menonton TV Standard Definition (SD) tampak menjemukan. Banyak orang memiliki TV di berbagai kamar di rumah mereka tetapi tidak banyak memiliki TV HD di kamar sekunder mereka. Namun, dengan harga TV HD terus turun, mendapatkan TV HD kedua tidak jauh lebih mahal daripada TV SD. Kecuali TV HD Anda memiliki penerima bawaan, Anda perlu membeli penerima kedua (yang bisa mahal) atau mengirim TV HD ke ruangan lain menggunakan koneksi kabel.

Langkah 1
Periksa TV di ruangan lain adalah TV HD, jika tidak, Anda hanya akan dapat melihat gambar SD.

Langkah 2
Periksa kembali atau penerima HD Anda di ruang TV utama untuk melihat bagaimana banyak soket HD yang Anda miliki. Ini dikenal sebagai soket HDMI (High-Definition Multimedia Interface) dan memerlukan kabel HDMI untuk menghubungkan penerima ke TV. Beberapa TV memiliki penerima terintegrasi dan mungkin tidak memiliki soket HDMI.

Langkah 3
Hubungkan kabel HDMI Anda ke soket yang tidak digunakan, jika Anda memilikinya, lalu sambungkan ujung lainnya ke TV HD di ruangan lain. . Tergantung di mana TV lain Anda mungkin perlu mencari tahu cara terbaik untuk menyesuaikan kabel sehingga Anda dapat menutup pintu. Anda juga perlu mempertimbangkan jarak antar TV. Anda dapat bergabung dengan kabel HDMI dengan konektor atau mendapatkan kabel yang lebih panjang dari pemasok Anda.

Langkah 4
Beli splitter HDMI jika Anda hanya memiliki satu soket HDMI. Anda bisa mendapatkan ini dari pemasok Anda. Splitter memiliki satu ujung yang masuk ke soket HDMI Anda kemudian berpisah untuk memberi Anda dua keluaran lebih lanjut.

Langkah 5
Hubungkan dua kabel HDMI, satu untuk TV utama dan yang lainnya untuk TV di yang lain kamar. Hubungkan kabel kedua ke TV di ruangan lain.
Periksa apakah receiver Anda aktif, lalu nyalakan TV Anda di ruangan lain dan Anda dapat menonton TV HD.

Kiat
Anda harus menonton saluran TV yang sama di kedua kamar. Mengubah saluran pada penerima yang terhubung ke TV utama juga akan mengubah saluran di ruangan lain. Anda perlu membeli dua penerima jika Anda ingin menonton saluran yang berbeda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI
  • HDMI splitter
  • TV HD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304322.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

      Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

      Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com