whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Foto di Hotmail

Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat "Browse" atau "Attach" untuk melampirkan foto di Hotmail; Namun, bilah alat tersedia, hanya disembunyikan secara default. Pastikan penerima mengharapkan foto. Lampiran foto cenderung besar, yang dapat membanjiri akun email dengan batas penyimpanan kecil.

Langkah 1
Masuk ke akun Hotmail Anda. Klik "Baru" di sepanjang bilah navigasi atas untuk mulai menulis pesan baru. Ketikkan alamat email penerima dan tulis pesan Anda.

Langkah 2
Klik "Lampirkan" pada bilah di atas pesan (itu tepat di sebelah "Kirim"). Ini membuka alat unggah foto Hotmail di bawah baris subjek.

Langkah 3
Klik "Jelajahi" untuk menemukan foto yang ingin Anda lampirkan. Klik pada foto dan pilih "Buka." Anda tidak dapat memilih banyak foto sekaligus.

Langkah 4
Pilih "Jelajahi" lagi untuk mengunggah foto lain, jika diinginkan. Setelah mengunggah foto, lihat di atas baris subjek untuk menemukan ukuran file lampiran. Maksimal 10MB dapat dilampirkan ke setiap pesan. Jika foto yang Anda unggah melebihi ini, Anda tidak dapat mengirim pesan.
Klik "X" di sudut lampiran untuk menghapus foto, jika perlu. Klik "Kirim" untuk mengirim foto ke penerima.

Kiat
Jika foto Anda terlalu besar, pertimbangkan untuk mengubah ukurannya (lihat Sumberdaya). Jika Anda tidak dapat memasukkan semua foto ke dalam satu pesan, buat pesan baru segera setelah mengirim yang pertama. Lampirkan foto yang tersisa.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302733.html

Email
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com