whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Akun XM ke Radio Lain

Ketika Anda memiliki langganan radio Sirius XM, Anda dapat menggunakan peralatan berkemampuan satelit untuk mendengarkan lebih dari 140 saluran di hampir setiap genre yang dapat dibayangkan. Jika Anda menjual atau memperdagangkan kendaraan Anda dan mendapatkan mobil baru dengan radio XM atau ingin beralih dari perangkat portabel ke stereo mobil, Anda dapat mentransfer langganan berbayar yang ada ke radio baru Anda dengan biaya.

Langkah 1 - Hubungi perawatan pendengar Sirius XM (Lihat informasi di Sumber). Informasikan kepada perwakilan bahwa Anda ingin mentransfer langganan berbayar Anda ke radio lain.

Langkah 2
Berikan nomor akun yang tercantum di tagihan langganan Anda. Atau, berikan perwakilan nomor telepon yang terkait dengan akun Anda.

Langkah 3
Berikan ID Radio perangkat baru Anda ke perwakilan layanan. Temukan ID dengan menyalakan radio dan memutar dial ke saluran "0."
Sediakan metode pembayaran, seperti kartu kredit atau debit, yang dapat digunakan untuk membayar biaya transfer. Perwakilan akan memberi tahu Anda kapan transfer akan terjadi.

Peringatan

  • Jika kendaraan Anda termasuk langganan XM seumur hidup, Anda tidak dapat mentransfer akun kecuali penerima Anda rusak atau telah dicuri.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310296.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

      Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

    • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

      Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com