whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonaktifkan Mode Hemat Daya DVI

Beberapa pengguna komputer dengan monitor Dell yang memiliki kartu video berbasis nVidia mengeluh tentang monitor berulang kali memasuki mode Hemat Daya DVI, mengganggu pekerjaan mereka dan kemudian tetap dalam kondisi hemat daya. Ini bisa menjadi paling tidak nyaman dan menjengkelkan, dan bahkan dapat menghentikan pekerjaan Anda. Ada metode untuk menonaktifkan masalah DVI Power Save dan mengembalikan sistem Anda ke normal.

Langkah 1
Hubungi dukungan teknis Dell di 800-624-9896 dan minta DVI memulihkan driver file, menjelaskan bahwa Anda mengalami masalah dengan monitor Anda berulang kali memasuki mode hemat daya. Teknisi akan mengirim email kepada Anda driver atau memberikan URL untuk tautan unduhan. Ini akan berisi file yang disebut "DVI_Recover_CDIMAGE.iso."

Langkah 2
Masukkan CD kosong yang dapat direkam ke dalam drive CD komputer Anda, dan bakar file "DVI_Recover_CDIMAGE.iso" ke CD.

Langkah 3
Hubungkan monitor ke port VGA di komputer Anda dengan kabel VGA yang disertakan dengan monitor saat Anda membelinya.

Langkah 4
Unduh dan instal nVidia ForceWare driver (lihat Sumberdaya di bawah). Pastikan CD yang Anda bakar sebelumnya dimasukkan ke dalam drive CD.

Langkah 5
Matikan komputer. Lepaskan kabel daya dari monitor dan komputer. Lepaskan kabel VGA, dan sambungkan monitor ke komputer menggunakan kabel DVI.

Langkah 6
Tekan tombol daya pada monitor dan kemudian komputer saat mereka dilepas dari kabel daya untuk mengalirkan kekuatan yang tersisa di dalamnya. Sambungkan kembali kabel daya dan nyalakan komputer. Komputer akan boot ke CD. Biarkan komputer tidak terganggu setidaknya selama satu menit, lepaskan CD, dan kemudian matikan sistem lagi.
Nyalakan sistem dan uji koneksi DVI. Anda seharusnya menghentikan masalah Mode Hemat Daya DVI. Jika tidak, ulangi Langkah 6. Kadang-kadang perlu melakukan ini 2 atau 3 kali untuk memperbaiki masalah ini.

Item yang Anda perlukan

  • Kosongkan CD yang dapat direkam
  • CD drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302309.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Menjalankan Trend Micro dalam Mode Aman

      Trend Micro, penyedia antivirus yang menawarkan solusi pemindaian virus berbasis program dan online, adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan perangkat lunak berbahaya yang menginfeksi komputer Anda. Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan perangkat lunak berbahaya yang jahat atau tangguh di kompute

    • Cara Menghapus Virus Dari Komputer dalam Mode Aman

      Jika virus berhasil lolos dari program antivirus Anda dan Anda tidak dapat menginstalnya dari komputer, Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada cara untuk menghilangkannya, kecuali memformat ulang mesin Anda. Untungnya, opsi yang disebut Windows Safe Mode memulai komputer dengan cara yang membuatn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com