whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kode Anti-Pencurian di Mobil Stereo

Stereo mobil yang dilengkapi dengan sistem anti-pencurian mungkin memerlukan pengaturan ulang kode keamanan. Jika baterai terputus dari unit (akibat kegagalan atau penggantian), Anda akan diminta untuk mereset kode empat digit yang berfungsi sebagai perlindungan terhadap pencurian stereo. Anda dapat membawa kendaraan Anda ke dealer atau outlet audio mobil ritel lainnya, atau Anda dapat mengatur ulang kode sendiri secara gratis.

Langkah 1
Hidupkan kendaraan. Mesin tidak perlu hidup tetapi kunci kontak harus menyala untuk menyalakan stereo.

Langkah 2
Tekan tombol "Sumber" atau "Daya" untuk mematikan unit.
< h4> Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Menit" (terletak di sebelah kiri layar stereo kendaraan GM. Beberapa model memerlukan menekan dan menahan tombol panah kiri jika tidak ada tombol "Menit".) Lepaskan tombol begitu tampilan menunjukkan "0000."

Langkah 4
Tekan tombol "Menit" (atau panah kiri) untuk mengatur nilai digit ketiga dan keempat dari kode anti-pencurian. Lepaskan tombol begitu nilai yang tepat untuk dua digit terakhir ditampilkan.

Langkah 5
Tekan tombol "Jam" (atau tombol panah kanan) untuk mengatur angka pertama dan kedua dari kode. Lepaskan tombol begitu kode empat digit ditampilkan secara akurat.
Tekan tombol "Mode" untuk mengunci kode yang Anda atur. Nyalakan dek stereo dengan menekan tombol "Sumber" atau "Daya" untuk menyelesaikan pengaturan ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304057.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Stereo Mobil di Hyundai Accent

    Hyundai adalah merek mobil populer di Amerika Serikat, dan Aksen berukuran sedang adalah salah satu penjual top mereka. Hyundai Accents dilengkapi dengan radio pabrik, tetapi jika Anda seorang penggemar audio atau ingin memanfaatkan fitur yang mungkin tidak ditemukan di radio pabrik Anda (seperti Bl

  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

    Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com