whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyimpan Semuanya di iPhone Anda ke Komputer Anda

Anda dapat mengonfigurasi iTunes untuk secara otomatis mentransfer semua aplikasi, musik, video, foto, kontak, kalender, bookmark, dan catatan saat Anda menyinkronkan perangkat ke komputer Anda. Perangkat lunak ini juga memfasilitasi berbagi file secara manual, yang berarti Anda juga dapat mentransfer konten yang tidak dapat diakses secara otomatis dari dalam iTunes, seperti file utama atau PDF. Transfer data ini sepenuhnya mencadangkan pengaturan dan preferensi iPhone Anda sehingga Anda dapat dengan cepat memulihkan perangkat Anda atau menginisialisasi yang baru. Sebelum melanjutkan, pastikan Anda telah menginstal iTunes versi terbaru di komputer Anda; jika tidak, unduh dan instal dari Apple (tautan di Sumber).

Langkah 1
Hubungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB iPhone. ITunes diluncurkan secara otomatis; jika tidak, buka iTunes secara manual.

Langkah 2
Pilih iPhone Anda dari daftar perangkat yang tersedia.

Langkah 3
Pilih tab "Info" dan pastikan bahwa kontak, kalender, email, dan bookmark Anda diperiksa untuk dimasukkan dalam sinkronisasi. Juga pastikan iTunes telah dikonfigurasi untuk mentransfer data ke perangkat lunak yang sesuai di komputer Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan Outlook untuk mengelola buku alamat Anda, pilih "Microsoft Outlook" dari menu tarik-turun "Sinkronkan Kontak Dengan".

Langkah 4
Akses tab konten yang tersisa - "Musik , "" Film "dan" Podcast, "misalnya - dan memastikan bahwa semua konten Anda diatur untuk ditransfer dengan sesi sinkronisasi. Misalnya, klik tab "Musik" dan pastikan Anda telah mencentang opsi "Semua Lagu dan Daftar Putar" dan bahwa Anda belum secara tidak sengaja mencentang kotak "Secara Manual Mengelola Musik."

Langkah 5
Otorisasi transfer konten apa pun yang dibeli melalui iTunes dengan mengklik "Store," dan kemudian pilih "Authorize Computer." Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda saat diminta, lalu klik "Otorisasi."

Langkah 6
Pilih tab "Aplikasi", lalu gulir ke bagian Berbagi File di bagian bawah jendela.

Langkah 7
Pilih aplikasi di sebelah kiri untuk melihat file terkait di sebelah kanan yang disimpan di iPhone Anda. Seret dan lepas file dari daftar Dokumen ke komputer Anda. Sebagai alternatif, sorot masing-masing file, pilih "Simpan Ke" di bagian bawah, dan kemudian tentukan lokasi penyimpanan yang Anda inginkan di komputer Anda.
Klik "Terapkan" atau "Sinkronkan" untuk menyinkronkan dan sepenuhnya mentransfer sisa iPhone Anda. konten ke komputer Anda.

Kiat
Meskipun fitur AirDrop yang disertakan dengan pemutakhiran iOS 7 memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan perangkat iOS lain, hingga September 2013, ia tidak mendukung berbagi file melalui Wi-Fi dengan komputer Mac yang mendukung AirDrop.
Jika Anda tidak melihat bagian Berbagi File tercantum di tab Aplikasi iTunes, Anda tidak memiliki aplikasi yang diinstal yang mendukung berbagi file.
Beberapa tab mungkin tidak muncul di bagian atas jendela iTunes jika iPhone Anda tidak memiliki konten yang sesuai di perpustakaan Anda. Misalnya, jika Anda tidak memuat podcast di iPhone, Anda tidak akan melihat tab Podcast.
Saat bekerja di iTunes, Anda juga dapat mengaktifkan sinkronisasi Wi-Fi: pilih tab "Ringkasan", lalu centang kotak di samping "Sinkronkan dengan iPhone ini melalui Wi-Fi." Mulai saat ini, selama iPhone dan komputer Anda berada di jaringan nirkabel yang sama, iPhone Anda akan muncul di iTunes dan tersedia untuk disinkronkan.
Bilah kapasitas di bagian bawah tab Summary iTunes menunjukkan berapa banyak ruang penyimpanan yang digunakan - dan berapa banyak yang tersisa - di iPhone Anda.
Anda dapat mengaktifkan pencadangan iCloud di iPhone dan komputer Anda, tetapi itu hanya menyinkronkan aplikasi, musik, video, foto, kontak, kalender, bookmark, dan catatan Anda. Untuk mentransfer konten lain - seperti dokumen pengolah kata atau PDF - Anda harus menggunakan File Sharing di iTunes.

Peringatan

  • Menghapus aplikasi yang memungkinkan Berbagi File juga menghapus file terkait di perangkat. Untuk menghindari kehilangan file yang dibagikan ini, salin ke file Anda sebelum Anda menghapus aplikasi dari iPhone Anda.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11.1 dan iPhone yang menjalankan iOS 6 atau iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312039.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan iPhone Sebagai Webcam di PC

      Anda Semua model iPhone memiliki kamera digital yang terpasang di dalam perangkat keras, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video. Kamera digital iPhone dapat digunakan sebagai webcam PC dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga, seperti WebCamera atau iWebcamera dari iTunes App Store

    • Cara Menyimpan Kontak iPhone Anda ke Kartu SIM Anda

      Meskipun iPhone tidak mendukung manajemen kontak kartu SIM di luar kotak, ada aplikasi iPhone yang memungkinkan Anda mentransfer informasi kontak Anda dari daftar kontak Anda ke kartu SIM Anda. IPhone memang memiliki alat yang memungkinkan Anda untuk mengimpor kontak Anda, tetapi aplikasi pihak

    • Cara Menyimpan MP3 ke iPhone Dari Email

      iPhone memungkinkan Anda membuka dan mendengarkan MP3 yang dikirim sebagai lampiran email, tetapi tidak untuk menyimpan lagu langsung ke aplikasi musik di iPhone Anda. Untuk memindahkan lagu yang dikirim sebagai lampiran email ke iPhone Anda, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di komputer A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com