whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Harapan Hidup dari Kamera Keamanan

Banyak pemilik rumah memasang kamera keamanan di dan sekitar rumah mereka. Karena ini dapat mewakili investasi yang signifikan, akan sangat membantu untuk mengetahui harapan hidup berbagai jenis kamera keamanan.

Sensor Tabung
Kamera dengan sensor tabung hanya bertahan satu hingga dua tahun. Namun, sebagian besar kamera keamanan konsumen adalah kamera sensor CCD (charge coupled device).

Sensor CCD
Menurut para pakar di Info Systems Security, kamera sensor CCD memiliki harapan hidup antara lima hingga 25 tahun.

Kamera IR
Kamera IR (inframerah) dirancang untuk pengawasan malam hari. Sebagian besar menggunakan CCD untuk akuisisi gambar, yang memiliki usia yang sama dengan kamera CCD standar: 5 hingga 25 tahun.

LED IR
Kamera IR menggunakan LED inframerah (light emitting diode) untuk menerangi bidangnya. melihat. LED dapat bertahan hingga 20.000 jam, yaitu sekitar dua tahun penggunaan 24 jam. Pengoperasian siang hari dari kamera-kamera ini masih berfungsi setelah LED padam.

Penggantian
Jika kamera memburuk, dapat diganti dengan uang yang relatif sedikit, karena biaya terbesar dari sistem kamera keamanan adalah pemasangan kabel dan DVR keamanan (perekam video digital).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302311.html

Perangkat keras
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Radio Truk Volvo?

    Radio dalam kendaraan Volvo terkadang dilengkapi dengan sistem anti-pencurian yang menjadikan radio tidak berguna kecuali jika kode keamanan yang tepat dimasukkan. Sistem anti-pencurian biasanya mengunci radio jika daya baterai ke radio telah terputus. Untuk membuka kunci radio, Anda harus mengg

  • Bagaimana Saya Menghubungkan Kamera Keamanan ke Verizon FiOS?

    Verizon FiOS adalah penyedia layanan komunikasi rumah A.S. yang menawarkan layanan seperti Internet, televisi dan telepon. Mereka mengklaim memiliki kecepatan internet tercepat di Amerika Serikat karena mereka menggunakan serat optik untuk membawa data mereka. Jika Anda ingin menghubungkan kamera ke

  • Kelemahan Kamera Pencitraan Termal

    Pencitraan termal adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk mengambil gambar energi panas. Ini adalah cara non-invasif dan nyaman untuk memeriksa area tertentu dari rumah. Misalnya, kamera pencitraan termal dapat mendeteksi tanda panas hama atau membantu memetakan perpipaan tanpa merobek dindin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com