whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan beberapa perangkat keras komputer. Meningkatkan kecepatan komputer E-machine Anda adalah proses langsung yang membutuhkan penelitian dan persiapan. Kesan keluarga Anda dengan mempercepat komputer di rumah Anda dengan instalasi mudah dari beberapa komponen sederhana.

Langkah 1
Bersihkan data yang tersumbat di hard drive Anda. Cadangkan file penting Anda pada hard drive baru dan hapus file lama yang tidak lagi digunakan. Kosongkan tempat sampah daur ulang.

Langkah 2
Jalankan utilitas defrag mesin-E Anda di hard drive Anda. Utilitas defrag sering terletak di bagian pemeliharaan komputer dari menu opsi administratif pada sistem operasi Anda.

Langkah 3
Kosongkan file cache sementara di browser Anda. Di Firefox, kosongkan cache browser Anda dengan memilih "Bersihkan Data Pribadi" di menu Alat.

Langkah 4
Beli beberapa RAM yang ditingkatkan. Gunakan manual komputer atau situs web produsen untuk mencari tahu jenis RAM apa yang tepat untuk komputer Anda. Pastikan Anda tahu build, jumlah pin konektor, dan kapasitas slot maksimum untuk masing-masing stik RAM. Komputer yang lebih lama mungkin tidak dapat menjalankan RAM yang kompatibel dengan kapasitas lebih dari 512 gigabytes.

Langkah 5
Instal RAM yang ditingkatkan. Matikan komputer dan cabut dari daya. Buka penutup kasing dengan memicu kunci pada tutup kasing atau membuka sekrupnya. Palka terletak di sisi mesin-E Anda, tetapi kait atau sekrupnya ada di bagian belakang komputer. Buka kait RAM secara perlahan dan lepaskan RAM lama jika Anda ingin melepasnya.
Tiup debu dari slot RAM yang dipilih dengan sekaleng udara terkompresi. Sejajarkan RAM baru dengan slot dan letakkan di tempatnya sampai Anda dapat mengunci RAM ke tempatnya dengan kait slot. Tutup casing dan boot komputer Anda.

Peringatan

  • Saat mengerjakan komponen internal komputer Anda, selalu matikan komputer dan cabut kabelnya sebelum membuka case.

    Item yang Anda butuhkan

  • RAM yang kompatibel dengan mesin elektronik
  • Obeng
  • Elektronik duster



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301625.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membeli Komputer yang Cepat

      Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

      Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com