whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Pengunduhan Faster

Salah satu hal paling membuat frustrasi yang dapat terjadi ketika Anda mengunduh gim atau lagu baru di komputer adalah saat prosesnya tampaknya menghabiskan banyak waktu untuk membangun Tembok Besar Tiongkok . Ini bisa sangat menjengkelkan jika Anda memiliki komputer yang relatif baru dengan setidaknya koneksi broadband. Ada beberapa cara untuk membuat unduhan Anda lebih cepat, apa pun koneksi yang Anda miliki, baik itu dial-up atau DSL. Hanya perlu beberapa penyesuaian dan re-tooling. Setelah membaca artikel ini, Anda dapat berpotensi meningkatkan kecepatan pengunduhan secara dramatis dalam waktu kurang dari 20 menit.

Klik pada pengelola tugas (biasanya dapat dijangkau melalui kombo Kontrol-Alt-Hapus tombol) dan hentikan proses apa pun yang Anda lakukan komputer tidak aktif terlibat - terutama pembaruan otomatis yang terkait dengan program yang jarang Anda gunakan. Terkadang ini bisa berupa aplikasi pemutar media atau pembaruan program untuk program yang sudah bertahun-tahun tidak Anda gunakan. Klik pada proses dan pilih "Akhiri pohon proses" untuk menghentikannya. Tapi hati-hati - Anda tidak ingin mematikan apa pun yang dibutuhkan komputer Anda untuk tetap hidup! Tetap gunakan aplikasi yang Anda kenal terlebih dahulu.

Jalankan konfigurasi start-up Anda di komputer. Pada sistem operasi XP, ketik "msconfig" di blok "Run" untuk menemukannya. Di Vista, konfigurasi startup ditemukan di tab Alat Administratif. Periksa manual komputer Anda jika Anda menggunakan salah satu dari program ini atau sistem operasi lain.

Seringkali Anda akan menemukan program yang bahkan tidak Anda ketahui telah berjalan secara diam-diam di latar belakang. Misalnya, beberapa komputer baru memiliki iPod updater yang secara otomatis mulai. Jika iPod Anda tidak terhubung ke komputer Anda, mengapa tetap berjalan? Cari program yang tidak lagi Anda gunakan dan hapus aplikasi itu.

Periksa semua layanan yang berjalan, dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada Langkah 2. Tab Layanan biasanya dengan tab konfigurasi Startup. Jika Anda tidak secara aktif menggunakan layanan (seperti dengan program pemindaian virus yang sudah Anda ganti), matikan. Kemudian mulai ulang komputer Anda.

Matikan semua aplikasi yang tidak Anda gunakan secara langsung. Jika Anda menjalankan Windows Vista dan memiliki gadget di sampingnya, matikan. Jangan lupa memeriksa baki komputer Anda di bagian bawah layar untuk memastikan Anda tidak melupakan program apa pun.

Gunakan program pemindai virus untuk memindai file yang akan Anda unduh. Kemudian tutup situs web tempat Anda memulai unduhan, dan pemindai virus. Bahkan halaman tempat Anda mengambil program dapat menyedot ruang broadband. Saat unduhan Anda sedang berlangsung, jangan buka aplikasi atau program lain.

Kiat

Hapus semua program yang tidak lagi Anda gunakan. " komputer Anda untuk memastikan itu dilakukan sepenuhnya. Gabungkan semua ikon yang disimpan untuk mencegah komputer Anda menghabiskan terlalu banyak RAM untuk membacanya. Pertimbangkan program pengunduhan unduhan setelah Anda mahir dalam langkah-langkah ini dan masih merasa perlu meningkatkan kecepatan unduhan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316059.html

Media
  • Cara Membeli Komputer yang Cepat

    Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com