whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Kecepatan Mengunggah Faster

Penyedia layanan Internet umumnya mendedikasikan lebih banyak bandwidth untuk unduhan daripada unggahan, sehingga sedikit usaha yang Anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan unggah dapat berlangsung lama. Kecepatan unggahan dibatasi secara buatan atau dibatasi oleh teknologi yang digunakan dalam koneksi. Batasan kecepatan berarti Anda mungkin harus memaksimalkan yang Anda miliki. Menurut PC World, program akselerator internet bekerja dengan caching situs yang dikunjungi dan tautan prapembuatan, yang keduanya tidak berkontribusi dalam peningkatan kecepatan pengunggahan.

Hentikan Pengunggahan Lainnya
Meskipun Anda mungkin dapat memiliki tiga orang mengunduh konten dan streaming video secara bersamaan tanpa mengganggu satu sama lain pada koneksi berkecepatan tinggi, hal yang sama tidak berlaku untuk mengunggah konten. ISP umumnya menekankan bandwidth unduhan daripada bandwidth unggah karena pelanggan mengunduh lebih banyak konten daripada yang mereka unggah. Ini artinya mudah untuk memaksimalkan bandwidth unggahan Anda. Anda dapat memanfaatkan bandwidth unggah secara maksimal dengan memastikan tidak ada orang lain di jaringan yang mengunggah konten secara bersamaan atau melakukan backup cloud, transfer file P2P, dan transfer file besar.

Layanan Lebih Cepat
Jika ISP Anda memiliki batas kecepatan unggah yang rendah, Anda dapat meningkatkan kecepatan unggah Anda dengan memutakhirkan ke tingkat kecepatan yang lebih tinggi atau beralih ke penyedia layanan lain dengan alokasi bandwidth unggahan yang lebih liberal. Merupakan praktik umum untuk menawarkan beberapa tingkatan kecepatan melalui jaringan yang sama dan membebani pelanggan lebih banyak untuk kecepatan lebih cepat. Jika Anda menjalankan koneksi dial-up, peningkatan ke penyedia broadband apa pun akan secara dramatis meningkatkan kecepatan unggah dan unduh. Selain itu, beberapa ISP menawarkan paket khusus, seperti program kelas bisnis, yang memungkinkan kecepatan unggah lebih dekat dengan kecepatan unduh - paket ini ditujukan untuk klien yang memiliki kebutuhan unggahan substansial dan teratur.

Masalah Wi-Fi
Jika Anda memiliki koneksi Internet yang memiliki kecepatan unggah tinggi dan jaringan yang menjalankan standar Wi-Fi atau Ethernet yang lebih lama, jaringan lokal Anda dapat menghambat kecepatan unggah Anda. Misalnya, jaringan Wi-Fi nirkabel-B atau jaringan Ethernet 10-basis hanya akan dapat menggunakan setengah dari bandwidth pada koneksi unggahan 20Mbps. Satu-satunya cara untuk mengatasi keterbatasan ini adalah mengganti teknologi jaringan yang sudah tua. Selain itu, perangkat yang mengunggah melalui Wi-Fi yang terletak di tepi jangkauan router mungkin mengalami koneksi yang jauh lebih lemah sehingga harus sering mengirim ulang data karena kehilangan paket (data yang tidak sampai ke router). Memindahkan router dan mengunggah perangkat lebih dekat bersama-sama dapat meningkatkan kecepatan unggah saat ada sinyal lemah.

Lalu Lintas Jaringan Lainnya - Bahkan pada jaringan yang diaktifkan, di mana setiap perangkat memiliki bandwidth khusus, dimungkinkan untuk mengganggu kecepatan unggah. dengan memiliki terlalu banyak lalu lintas jaringan yang berjalan melalui perangkat. Kecepatan unggah mungkin terpengaruh jika pengguna jaringan lain menyalin file besar di seluruh jaringan yang berasal dari komputer yang mengunggah. Mengunggah dari server bisa lambat karena permintaan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312018.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com