whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membersihkan Perintah Komputer

Menjalankan perintah reguler untuk "membersihkan" hard drive komputer Anda akan menjaga PC Anda berfungsi lama setelah tanggal pembelian. Perintah bawaan ini termasuk Disk Defragmenter dan utilitas Disk Cleanup, yang keduanya akan membantu mengatur ulang dan menghapus file berlebih dari hard drive Anda dalam upaya menjaga komputer Anda sefungsional mungkin.

Langkah 2
Ketik "cmd" dan tekan "Enter" untuk membuka prompt baris perintah.

Langkah 3
Ketik "defrag c:" dan tekan "Enter." Ini akan mendefrag hard drive Anda.

Langkah 4
Klik "Start" dan pilih "Run."
Ketikkan "Cleanmgr.exe" dan tekan "Enter" untuk menjalankan utilitas pembersihan disk. Ini akan membersihkan file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302860.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com