whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Menemukan Blog Seseorang?

Bahkan di dunia teknologi tinggi, cara kuno kadang-kadang berfungsi paling baik. Orang yang Anda kenal biasanya senang membagikan blog publik mereka. Tanpa manfaat dari kontak satu-satu, Anda harus beralih ke pencarian Web yang ditargetkan dan sedikit media sosial yang berbahaya untuk mencari blog tertentu. Mulailah dengan solusi paling sederhana dan dapatkan sedikit lebih intensif sampai Anda mencapai blogging emas.

Langkah 1
Kunjungi profil media sosial orang tersebut jika Anda mencari blog seorang kenalan atau tokoh publik . Profil di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Google+ semuanya memungkinkan pembuat profil untuk membuat daftar situs web resmi mereka. Jika orang yang Anda cari memiliki kehadiran media sosial dan sebuah blog yang ia ingin baca, kemungkinan itu akan terdaftar di sini.

Langkah 2
Kunjungi host blog, jika Anda memiliki informasi itu. Misalnya, jika Anda tahu bahwa blog dihosting oleh WordPress, Tumblr atau LiveJournal, kunjungi tuan rumah yang dimaksud dan cari namanya. Jika Anda mengetahui jenis konten di blog, cari kata kunci - seperti "draf baseball fantasi," "saham teknologi" atau "ulasan film horor" - atau tag yang menentukan materi pelajaran.
Masukkan orang tersebut nama ke mesin pencari atau direktori yang melayani khusus untuk blog. Layanan gratis seperti IceRocket membatasi pencarian mereka untuk konten yang dibuat pengguna, dan Anda dapat menggunakan Google News untuk tujuan ini dengan memasukkan istilah pencarian Anda, mengklik "Semua Berita" dan memilih "Blog." Direktori blog seperti Best of the Web Blogs, Bloggeries, dan Globe of Blogs memungkinkan Anda untuk mencari katalog blog yang luas berdasarkan subjek atau memasukkan istilah pencarian tertentu.

Kiat
Spesifik dalam pencarian Anda. Di mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo, beri tanda kutip di sekitar nama penulis atau subjek blog - seperti "marcia jane johnson" - untuk mencari frasa dalam urutan kata tertentu. Gunakan "-" untuk mengecualikan kata-kata dari pencarian Anda, seperti "marcia johnson - football."

Peringatan

  • Terkadang, blogger tidak ingin blog mereka ditemukan. Host blog utama menawarkan opsi seperti blog pribadi atau terkunci, dimaksudkan untuk keperluan jurnal pribadi atau untuk dibaca hanya dengan undangan. Blog pribadi ini tidak terdaftar di mesin pencari atau direktori.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303023.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

      Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

    • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

      Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com