whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Akun Twitter Baru

Twitter adalah hal yang paling disukai. Ini cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Ini juga merupakan alat jaringan yang luar biasa. Jika tampaknya semua orang yang Anda kenal berkicau, bergabunglah dengan kereta musik dan buat akun Twitter.

Buka situs web Twitter (twitter.com).

Baca Dasar-Dasar Tentang Twitter dan Twitter ( di bawah halaman Pusat Bantuan Twitter). Sebelum Anda membuat akun, pahami apa yang Anda hadapi. Hanya karena semua orang tweeting dan berkicau, itu tidak berarti bahwa Twitter adalah untuk Anda, jadi yang terbaik untuk membaca apa, mengapa dan bagaimana untuk mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk apa yang Anda daftarkan.

Kembali ke beranda (twitter.com), dan isi bagian kosong di bawah "Baru ke Twitter? Bergabung hari ini!" Klik "Daftar" untuk mengatur akun. Setelah mengklik tombol, Anda akan dibawa ke halaman Buat Akun Twitter. Pilih nama pengguna yang tersedia. Ini adalah nama yang dapat dikenali oleh pengikut Twitter lainnya.

Baca ketentuan layanan dan klik "Buat akun saya."

Tambahkan teman atau lewati sampai Anda menjadi lebih akrab dengan Twitter . Jika Anda tidak ingin menambahkan teman saat ini, klik "Lewati." Anda selalu dapat menambahkan teman nanti.

Mulai berkicau. Akun Twitter baru Anda sudah siap dan siap digunakan. Jika Anda tidak suka tampilannya, Anda dapat mengubah tampilan, mengubah ikon, dan menambahkan situs web dan lokasi Anda dengan mengklik tab pengaturan. Jumlah penyesuaian terserah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318404.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Akun Email Gelombang Baru

    Ketika Anda berlangganan ke New Wave Communications sebagai Penyedia Layanan Internet kecepatan tinggi Anda, salah satu fitur yang Anda terima adalah Anda dapat membuat lima akun email New Wave. Satu akun email secara otomatis ditetapkan untuk Anda, sebagai pemegang akun utama, ketika Anda menda

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

    Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com