whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Synthesizer Yang Kompatibel Dengan Audacity

Meskipun perangkat lunak audio open source Audacity terutama dirancang untuk mengedit audio daripada desain suara, Anda juga dapat menggunakan program ini untuk membuat suara yang disintesis yang relatif sederhana. Instrumen perangkat lunak dalam format VST dan AU tidak kompatibel dengan Audacity; namun, beberapa plug-in synthesizer dalam format Nyquist dan LADSPA tersedia untuk program ini. Anda juga dapat menggunakan generator suara bawaan Audacity sebagai synthesizer subtraktif.

Plug-in CMT
Perpustakaan plug-in Alat Musik Komputer untuk Audacity mungkin termasuk synthesizer tercanggih yang tersedia untuk program. Plug-in Analog synthesizer CMT memungkinkan Anda untuk mengatur dua osilator untuk menghasilkan gelombang sinus, gergaji, segitiga, bujur sangkar, dan penuh; Anda kemudian dapat memodifikasi gelombang suara dengan osilator frekuensi rendah synthesizer dan amplop serang-peluruhan-pelepasan-pelepasan. Pustaka CMT juga mencakup instrumen virtual yang mensimulasikan organ, serta drum synthesizer dan plug-in synth termodulasi fase.

Plug-in Nyquist
Beberapa plug-in synthesizer yang ditulis dalam Bahasa pemrograman Nyquist tersedia untuk Audacity. KLSTRBAS adalah synthesizer bass sederhana yang berjalan di Audacity, sementara plug-in Risset Bell dan Risset Drum menghasilkan nada yang disintesis yang masing-masing terdengar seperti bel dan drum. Plug-in Audacity Nyquist RNDTONE mensintesis gelombang suara acak.

CAPS Synthesizer
Suite plug-in CAPS berisi beberapa synthesizer sederhana yang kompatibel dengan Audacity. Synth Single-VCO menghasilkan gelombang suara segitiga, gergaji atau persegi sederhana, sedangkan synth dual-VCO menghasilkan dua gelombang suara secara bersamaan, kemudian memungkinkan Anda untuk mengubah nada mereka dan menyinkronkannya bersama-sama. Rangkaian CAPS juga mencakup synthesizer fraktal Lorenz dan Roessler, yang menghasilkan suara dari algoritma matematika.

Generator Built-In
Meskipun Audacity tidak menyertakan synthesizer per se, Anda dapat menggunakan program bawaan generator gelombang suara sebagai synthesizer subtractive sederhana. Misalnya, untuk membuat suara bass yang disintesis, klik "Tone" di menu "Generate" dan atur menu "Waveform" ke "Square." Masukkan frekuensi rendah --- sekitar 100 Hertz --- dan klik "OK." Gandakan gelombang yang dihasilkan, gunakan efek "Ubah Pitch" untuk sedikit mengurangi gelombang kedua, kemudian bergabung kembali dengan gelombang menjadi trek stereo. Terapkan filter low-pass untuk menghapus frekuensi tinggi dari suara bass yang disintesis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307355.html

Perangkat lunak
  • Cara Membakar CD Dengan Audacity

    File audio yang Anda edit dengan Audacity tidak akan banyak gunanya hanya dengan duduk sebagai file mentah di komputer Anda - jadi jika Anda ingin membaginya dengan dunia, Anda Anda harus menyimpannya sebagai tipe file yang siap diekspor. Audacity tidak memiliki fungsi membakar CD di dalam perangkat

  • Printer Kompatibel Dengan Dell

    Dell didirikan pada tahun 1984 dan sejak itu telah memproduksi komputer, laptop, dan printer untuk pengguna di seluruh dunia. Printer berkomunikasi dengan komputer Anda melalui Drivers, yang dapat dianggap sebagai penerjemah, mengubah perintah Anda menjadi sesuatu yang dimengerti oleh printer. D

  • Bagaimana Mengonversi Kaset ke MP3 dengan Audacity

    Kaset adalah jenis standar rekaman suara pita magnetik. Kaset berisi dua gulungan kecil yang melilitkan plastik atau pita magnetik. Audacity adalah program perekaman dan pengeditan audio lintas platform gratis. Dengan menggunakan fungsi rekaman Audacity, Anda dapat mengonversi rekaman kaset lama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com