whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengimpor Buku Ke Aplikasi Kindle

Aplikasi desktop Kindle hanya mendukung format buku digital MOBI, PDF dan Kindle Format 8. Buku Kindle yang dibeli langsung dari Amazon sudah dikemas dalam format yang kompatibel dengan Kindle, tetapi Anda mungkin perlu menggunakan alat konversi untuk mengubah buku yang dibeli dari tempat lain menjadi format yang kompatibel. Alat konversi pihak ketiga dapat membantu Anda mengubah berbagai format buku sehingga dapat dilihat di aplikasi desktop Kindle.

Mengimpor Pembelian Amazon

Langkah 1
Meluncurkan Kindle klien desktop dan klik tombol "Sync", yang terlihat seperti dua panah yang membentuk lingkaran. Ini menyegarkan daftar perpustakaan Anda untuk memasukkan semua pembelian.

Langkah 2
Klik pada "Semua Item" dan cari pembelian yang ingin Anda impor ke aplikasi desktop Kindle Anda.

Langkah 3
Klik di sampul buku dan pilih ikon awan putih di dekat judul. Ini mengunduh buku dari server cloud Amazon dan mengimpornya ke bagian Item yang Diunduh.
Buka buku dengan mengklik dua kali setelah bilah kemajuan menunjukkan bahwa unduhan selesai.

Konversi Pihak Ketiga E -books

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak pihak ketiga yang gratis, seperti Calibre dan eBook Converter (tautan dalam Sumber Daya), yang mengubah sebagian besar dokumen digital ke dalam format MOBI atau PDF. Buka e-book pihak ketiga dalam Calibre dan eBook Converter dengan memilih menu "File" dan mengklik "Open." Pilih e-book, klik "Buka," klik "Konversi" dan pilih format, seperti PDF atau MOBI. Anda diminta untuk menyimpan file yang diformat untuk Kindle Anda di drive lokal komputer Anda. Kunjungi aplikasi Web Zamzar untuk mengonversi e-book tanpa menginstal perangkat lunak (tautan dalam Sumberdaya). Klik "Pilih File," pilih "MOBI" atau "PDF" dari menu drop-down "Konversi File Ke", masukkan alamat email Anda di bidang yang disediakan, dan klik "Konversi." Zamzar mengirimkan e-book Anda yang dikonversi sebagai lampiran, yang dapat disimpan ke hard drive Anda.

Langkah 2
Seret dan letakkan file yang dikonversi yang tersimpan dari drive lokal Anda ke aplikasi Kindle untuk mengimpornya ke perpustakaan Anda.
Klik dua kali pada judul di aplikasi Kindle untuk melihat buku-buku yang diimpor ini.

Kiat
Petunjuk arah ini dimaksudkan untuk digunakan dengan aplikasi Kindle untuk PC.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312594.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

    Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

  • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

    Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com