whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Jauh di Burger Tycoon

"Burger Tycoon" adalah gim video daring satu pemain yang memungkinkan Anda mengontrol pendirian burger yang berkembang dan menjadikannya lebih sukses. Melakukan hal ini membutuhkan banyak strategi, karena ada banyak jebakan yang menunggu Anda. Jika Anda kehabisan kedelai, sapi Anda akan mati. Jika Anda menggunakan zat ilegal untuk membuat kedelai Anda tumbuh lebih cepat, Anda akan dituntut. Ada banyak kemungkinan yang mungkin menimpa Anda, itulah sebabnya setiap keputusan yang Anda buat harus dipikirkan dengan baik jika Anda ingin jauh dalam "Burger Tycoon."

Beli tiga padang rumput dan maksimalkan dengan masing-masing tiga sapi . Setelah Anda membeli padang rumput, Anda tidak perlu membelinya lagi. Cukup gunakan tombol "-" untuk mengurangi sapi hingga nol ketika kesuburan padang rumput turun di bawah 50 persen. Kemudian setelah segar kembali, gunakan tombol "+" untuk memaksimalkan penggunaannya. Mulailah dengan hanya tiga padang rumput, tetapi secara bertahap tingkatkan jumlahnya karena Anda mendapat lebih banyak uang. Akhirnya, Anda ingin memiliki lima padang rumput dengan 15 ekor sapi.

Siapkan dua ladang kedelai dan klik opsi "Pakai Kedelai yang Dimodifikasi Secara Genetik" untuk menambah jumlah kedelai yang Anda panen. Sapi Anda membutuhkan banyak kedelai untuk bertahan hidup, dan jika Anda kehabisan kedelai, mereka akan mati. Jika suatu saat Anda mulai kehabisan kedelai, tambahkan hormon ke kedelai dan gunakan tepung hewani untuk pakan ternak. Hanya gunakan opsi ini dalam situasi darurat, karena mereka akan menelurkan tuntutan hukum yang mahal. Tingkatkan ladang kedelai Anda saat keuntungan Anda meningkat.

Sewa satu koki dan satu kasir. Tunggu hingga antrean panjang terbentuk sebelum meningkatkan ke kasir dan koki lainnya. Jangan ragu untuk kembali ke masing-masing setelah Anda digugat. Banyak tuntutan hukum menyebabkan pengurangan pelanggan. Selain itu, melawan tuntutan hukum mengharuskan departemen hubungan masyarakat Anda merusak pejabat yang berwenang melalui penyuapan. Anda dapat mengimbangi biaya ini dengan mengurangi sementara jumlah karyawan Anda. Sewa mereka kembali setelah proses pengadilan selesai dan basis pelanggan Anda kembali.

Suap walikota untuk mendapatkan akses ke empat ruang lahan tambahan setelah Anda memiliki setidaknya $ 50.000. Gunakan ruang untuk membangun lebih banyak padang rumput dan ladang kedelai. Jangan membangun semuanya sekaligus. Tingkatkan padang rumput dan ladang Anda secara bertahap seiring meningkatnya laba Anda. Jangan pernah menjual kembali sebidang tanah yang telah Anda kenakan, karena Anda hanya akan mendapatkan 50 persen dari uang yang Anda masukkan ke dalamnya. Anda juga harus membayar harga penuh untuk mendapatkan tanah itu kembali.

Siapkan iklan begitu Anda mengumpulkan $ 75.000. Ini sangat berguna untuk menarik pelanggan Anda kembali saat melawan tuntutan hukum. Jangan pernah mengaktifkan lebih dari satu iklan sekaligus, karena itu akan dengan cepat menghabiskan semua sumber daya Anda. Cobalah menargetkan iklan yang sesuai dengan tuntutan hukum. Misalnya, jika Anda dituntut oleh Asosiasi Obesitas, maka aktifkan iklan piramida makanan.

Tawarkan lencana karyawan Anda dan disiplinkan. Hindari memecat mereka kecuali mereka terus bertindak, karena rasio turnover yang tinggi akan menyebabkan gugatan dari serikat pekerja. Ini dapat dikenakan biaya hingga $ 9.000 dan sangat sulit untuk dimenangkan. Jika dan ketika Anda perlu memecat karyawan, tunggu setidaknya enam bulan sebelum Anda memecat karyawan lain.

Awasi keuntungan Anda. Jika sewaktu-waktu mereka mulai turun, ini berarti Anda melakukan sesuatu yang salah. Periksalah setiap aspek bisnis Anda sampai Anda menghilangkan masalahnya. Bisa jadi karyawan Anda berperilaku tidak tepat, Anda menggunakan terlalu banyak zat ilegal dalam kedelai Anda, Anda perlu merusak lebih banyak pejabat atau Anda perlu berinvestasi dalam lebih banyak sapi dan ladang kedelai. Ingatlah bahwa mungkin ada saatnya Anda perlu merusak keempat pejabat - politisi, klimatolog, ahli gizi, dan petugas kesehatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316397.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak MB agar Mengunduh Lebih Cepat

    Ada dua jenis MB yang mungkin perlu Anda tingkatkan di komputer Anda untuk membuat unduhan lebih cepat. Yang pertama adalah megabita, yang ditransfer per detik sebagai koneksi internet Anda. Yang kedua juga megabita, tetapi mengacu pada jumlah memori yang berjalan di komputer Anda. Kurangnya ked

  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak Teks untuk Suara Pidato

    Program teks-ke-ucapan mengubah apa pun yang diketik menjadi ucapan. Program ini membantu para tunanetra saat bekerja di komputer. Orang tunanetra mendengarkan apa yang mereka tulis, dan memeriksa informasi yang diketik untuk kesalahan pada komputer. Orang lain lebih suka mendengarkan karya mere

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com