whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Sableye di Pokemon Sapphire

Sableye eksklusif untuk "Pokemon Sapphire." Ini adalah Pokemon tipe Hantu dan Gelap yang langka yang dapat mempelajari berbagai pertempuran dan serangan berbasis psikis, seperti Sucker Punch dan Detect. Ia tidak memiliki kelemahan saat bertarung dengan semua jenis Pokemon dan tidak berevolusi. Keen Eye adalah serangan spesial default yang mencegah keakuratannya diturunkan selama pertempuran. Di "Pokemon Sapphire," Sableye dapat ditemukan di Granite Cave, gua pertama di awal permainan.

Terbang, berjalan atau bersepeda ke Kota Dewford. Gua Granit berada di utara Kota Dewford. Tekan tombol "Start" dan pilih "Map" untuk melihat lokasi Anda saat ini dan bagaimana menuju ke Dewford Town. Berjalanlah ke bagian utara (atas) kota dan masukkan Rute 106, seperti yang ditunjukkan oleh tanda di jalan.

Ikuti jalur barat (ke kiri). Jika Anda belum melewati rute ini, Anda harus mengalahkan pelatih lemah yang menghalangi jalan. Lanjutkan berjalan sampai Anda mencapai pintu masuk Gua Granit.

Berjalan di sekitar gua sampai Anda menemukan Sableye. Karena jarang terjadi, ia memiliki tingkat pertemuan yang rendah dan mungkin memerlukan waktu untuk bertemu. Tidak ada pelatih di gua, meskipun ada Pokemon lain selain Sableye.

Gunakan serangan fisik untuk melemahkan Sableye menjadi merah. Saat kesehatannya merah, gunakan efek serangan seperti Sleep atau Paralyze dan lempar Pokeball untuk menangkapnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316398.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com