whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Siaran Pers ke CNN

Dalam dunia berita serba cepat dan liputan global 24 jam, aliran informasi tampaknya lebih seperti gelombang pasang. Mengeluarkan pesan Anda bisa menjadi tantangan di lingkungan ini, terutama saat menargetkan jaringan besar seperti CNN. Mengirim siaran pers ke CNN sebenarnya cukup mudah; Namun, membuatnya diperhatikan dan diambil oleh editor atau reporter jauh lebih sulit. Dengan mengikuti beberapa langkah mudah, Anda bisa mendapatkan siaran pers Anda ke CNN dalam waktu singkat, memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus menulis sesuatu yang akan menarik perhatian editor.

Menulis rilis yang jelas dan ringkas . Jaringan besar seperti CNN menerima banyak pengiriman setiap hari. Tulislah pembebasan Anda dengan cara yang benar. Pastikan bahwa informasi kontak jelas dan ditampilkan di bagian atas rilis. Berikan beberapa cara untuk menghubungi Anda, termasuk alamat email atau nomor telepon.

Masuk ke situs web CNN dan temukan halaman "Hubungi Kami /Kiat Berita", yang tercantum di bagian bawah halaman beranda, di font kecil. Tautan ini adalah cara paling efisien dan tercepat untuk mendapatkan rilis ke CNN, kecuali jika Anda memiliki kontak pribadi dengan penulis atau editor. Anda dapat membuka halaman kontak /pengiriman secara langsung di: www.cnn.com/feedback/tips/index.html.

Klik pada "Tips Berita" dan kirimkan ide cerita Anda. Setelah di halaman kontak Anda dapat memilih area yang paling relevan dengan cerita Anda. Pilihan termasuk pendidikan /inovasi, keuangan /uang, minat /fitur manusia, dan cerita investigasi, antara lain. Setelah Anda memilih opsi, isi formulir online dan tempelkan siaran pers Anda ke dalam kotak yang disediakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316363.html

Media
  • Cara Mengirim File MP3 ke Ponsel Saya

    Memiliki pemutar MP3 yang terpasang pada ponsel Anda dapat menjadi anugerah bagi bus yang penuh sesak itu, atau melatih wahana ke dan dari tempat kerja. Anda dapat memejamkan mata, menyalakan musik, dan mematikan dunia meskipun hanya selama 20 atau 30 menit setiap hari. Sangat mudah untuk mengirim f

  • Cara Mengunduh Musik untuk Kirim Melalui Email

    Munculnya file musik digital merevolusi industri musik. Dengan file seperti itu, Anda dapat membuat salinan sempurna dari lagu favorit Anda, yang dapat dengan mudah dibeli dan diunduh dari situs web. Karena ukurannya yang relatif kecil - mulai dari 1 megabyte hingga 10 megabyte per lagu tergantu

  • Cara Mengirim Uang ke Serbia

    Mengirim uang secara internasional ke teman, keluarga, atau rekan bisnis secara aman di Serbia dipermudah oleh beberapa situs web yang berspesialisasi dalam transfer uang. Setiap situs web berbeda dalam metodenya tetapi semua digunakan secara luas dan dianggap sebagai cara aman untuk mengirim uang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com