whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui Wii

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel Cat 5

  • Adapter LAN Wii

  • Router Internet

  • Wii dengan koneksi Internet



    Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game yang realistis. Wii kehabisan firmware yang menyediakan pengguna dengan antarmuka yang mudah dan beberapa opsi, seperti Internet dan email. Agar sistem berfungsi dengan baik, Anda harus memperbarui firmware secara berkala.

    Menyambungkan ke Internet Dengan Koneksi Kabel


    Colokkan adaptor LAN LAN ke salah satu USB port pada Wii. Sambungkan satu ujung kabel Cat 5 ke adaptor LAN dan ujung lainnya langsung ke port yang tersedia di router Internet. Nyalakan Wii, dan tekan "A" untuk mengakses layar utama.

    Klik tombol "Wii" di sudut kiri bawah layar dengan menggerakkan kursor di atasnya dan menekan tombol "A" tombol pada Wiimote.

    Pindahkan kursor di atas "Pengaturan Wii" dengan Wiimote, dan tekan tombol "A" untuk memilihnya. Pindahkan kursor ke panah kanan menunjuk biru, dan tekan tombol "A" untuk memilih halaman pilihan kedua.

    Klik perintah "Internet" dengan Wiimote (gerakkan kursor dan tekan "A" ), dan pilih "Pengaturan Koneksi" dari menu pengaturan. Pilih "Koneksi 1" dari daftar koneksi, lalu klik "Koneksi Kabel" untuk memulai tes koneksi.

    Menyambungkan ke Internet Secara Nirkabel

    Pastikan bahwa router nirkabel menyiarkan (biasanya ada indikator pada router yang menunjukkan ini). Nyalakan Wii dengan menekan tombol power pada remote atau konsol. Tekan "A" untuk mengakses layar utama.

    Klik menu "Wii" di sudut kiri bawah layar. Pindahkan kursor ke "Pengaturan Wii," dan pilih dengan menekan "A." Klik panah biru yang menghadap kanan, dan klik perintah "Internet" pada halaman pengaturan kedua.

    Klik "Pengaturan Koneksi," dan pilih "Koneksi 1" dari menu (pindahkan kursor dengan Wiimote "A").", 3, [[Klik "Koneksi Nirkabel" dari daftar jenis koneksi.

    Klik "Cari Titik Akses" untuk melakukan pencarian Wii untuk jaringan nirkabel. Klik "OK" pada layar yang bertuliskan, "Pilih titik akses yang ingin Anda sambungkan." Ini akan memunculkan daftar jaringan nirkabel yang diambil Wii. Pindahkan kursor ke jaringan rumah Anda, dan tekan "A" untuk memilihnya.

    Masukkan kunci keamanan Anda jika Anda memiliki jaringan yang dilindungi kata sandi. Klik tombol "OK". Klik "Ya" ketika Wii meminta untuk menyimpan pengaturan.

    Memperbarui Sistem

    Tekan tombol daya pada Wii atau pada Wiimote. Tekan tombol "A" untuk pergi ke layar menu.

    Pindahkan kursor dengan Wiimote ke tombol "Wii" di sudut kiri bawah layar. Tekan tombol "A" untuk mengaksesnya.

    Pindahkan kursor ke "Pengaturan Wii," dan tekan "A." Pindahkan kursor dengan Wiimote ke panah biru yang menghadap kanan, dan tekan "A" dua kali untuk menuju ke daftar opsi ketiga.

    Pindahkan kursor di atas tombol "Wii System Update". Tekan "A" untuk memilihnya.

    Tempatkan kursor di atas pilihan "Ya", dan tekan "A" hingga Wii mulai mencari pembaruan. Sistem akan mengunduh dan menginstal pembaruan secara otomatis

    Kiat

    Selama Wii Anda terhubung ke Internet, Anda akan dapat mengunduh pembaruan. Setelah terhubung, Wii akan memberi tahu Anda bahwa pembaruan tersedia dengan mem-flash. Jika Anda melihat Wii Anda menyala, ikuti langkah-langkah pembaruan.

    Peringatan

    Beberapa game tidak akan bermain dengan perangkat lunak Wii yang lebih lama. Periksa secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada pembaruan yang terlewat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313915.html

  • Media
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara Memperbarui Kunci Registry

      Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

    • Cara Memperbarui Yahoo Toolbar

      The Yahoo! bilah alat muncul sebagai deretan tombol yang terletak di bagian atas browser Web. Tombol bilah alat memungkinkan pengguna menavigasi dengan mudah ke situs web tertentu dan melakukan beberapa operasi, seperti menyimpan halaman Web atau mem-bookmark situs web. Yahoo! toolbar tersedia untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com