whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kode Presale untuk Ticketmaster

Kode khusus memungkinkan Anda untuk memanfaatkan presales Ticketmaster dan mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli tiket ke acara-acara yang didambakan. Kode pra penjualan ditawarkan kepada orang yang mendaftar ke milis tertentu, membeli paket penggemar VIP, atau menggunakan kartu kredit tertentu. Untuk tetap terhubung, targetkan band, tim, atau venue favorit Anda dan ikuti mereka di media sosial.

Dapatkan Milis yang Tepat

Buat akun Ticketmaster di ticketmaster.com dan tambahkan tim dan pemain favorit Anda ke profil Anda. Anda akan menerima kode pra penjualan melalui email untuk acara yang menampilkan penghibur itu.

Ikuti Ticketmaster di media sosial. Perusahaan memposting kode presale di akun Facebook, Instagram dan Twitter pada hari yang sama ketika tersedia untuk digunakan.

Mendaftar untuk milis tempat konser. Ruang konser memiliki akses ke kode presale untuk tindakan yang mereka selenggarakan. Kunjungi situs web venue untuk melihat apakah mereka mengirim newsletter atau mengirim email langsung tentang acara tertentu. Ikuti akun media sosial mereka juga. Facebook dan Twitter adalah cara lain tempat-tempat mengirimkan kode presale.

Menjadi pengikut tim favorit Anda, pemain atau stasiun radio lokal di situs media sosial mereka. Artis mendistribusikan kode pra penjualan ke milis penggemar. Stasiun radio dan media lokal yang mensponsori acara sering memberikan kode pra penjualan kepada pengikut mereka sendiri.

Periksa dengan kartu kredit Anda untuk manfaat distribusi pra penjualan. Beberapa, seperti Citibank dan American Express, menawarkan kode pra penjualan kepada pemegang kartu. Anda dapat mengakses beberapa presales hanya dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Kemungkinan Lain

Beli paket VIP di Ticketmaster jika tersedia. Selain pengalaman VIP, paket ini mencakup akses ke tiket pra-penjualan.

Berlangganan ke klub penggemar. Beberapa artis memasukkan kode tiket presale sebagai keuntungan bagi anggota klub penggemar. Mungkin ada biaya yang terkait dengan ini. Misalnya, pada 2015 Maroon 5 membebankan biaya tahunan untuk keanggotaan klub penggemar. Fans juga dapat membeli "bundel klub penggemar" yang menyertakan kode keanggotaan dan pra penjualan yang baru.

Periksa pesanan album Anda. Jika seorang artis berencana untuk tur sesaat setelah rilis album, mungkin ada kode pra penjualan yang disertakan dengan pembelian album atau unduhan digital.

Kiat

Untuk mendapatkan kursi terbaik, gunakan kode Anda sebagai Untuk segera masuk, segarkan peramban komputer Anda, tetapi hanya setiap beberapa detik dan biarkan hanya satu jendela peramban yang terbuka. Jika tidak, Ticketmaster dapat memblokir akses Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316231.html

Media
  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com