whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kode Keanggotaan XBox 360 Gold Gratis

Pemilik konsol video game Xbox 360 dapat bermain online dengan teman atau orang asing dengan menghubungkan ke Internet atau Xbox Live melalui konsol mereka. Tetapi waktu bermain bersama ini tidak datang secara gratis, kecuali jika Anda tahu beberapa trik untuk mencetak kode keanggotaan atau berlangganan gratis. Gamer kartu kecil yang dibeli dengan kode harganya antara $ 10 dan $ 50, tergantung pada jumlah jam berlangganan pemain. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki kode keanggotaan gratis yang cukup untuk membuat Anda tetap terhubung dengan pemain lain sepanjang tahun, Anda dapat menghemat sedikit uang dengan beberapa trik untuk mencetak kode keanggotaan emas gratis.

Manfaatkan kartu percobaan gratis yang Anda terima ketika Anda membeli konsol Xbox 360 Anda. Xbox Anda, jika dibeli dengan merek baru, harus dilengkapi dengan kartu uji coba dua bulan. Cukup sambungkan ke Internet pada Xbox 360 Anda dan masukkan kode pada kartu untuk mengaktifkan dua bulan gratis Anda.

Menyelamatkan kartu keanggotaan yang Anda terima secara gratis dalam kemasan game baru. Banyak game yang baru dibeli akan memiliki antara 48 jam dan tiga bulan akses keanggotaan emas gratis pada kartu kode yang ditempatkan di dalam case game dengan buklet game.

Beli keanggotaan tahunan. Meskipun ini akan dikenakan biaya sekitar $ 50, Anda mungkin bisa mendapatkan bulan gratis dari paket keanggotaan yang dibeli.

Manfaatkan akhir pekan gratis yang ditawarkan oleh Microsoft, pembuat Xbox, dan tonton dasbor Xbox Live Anda untuk penawaran atau promosi khusus tempat Anda dapat memenangkan kode keanggotaan gratis yang dapat ditukar selama berbulan-bulan atau setahun ke Xbox Live.

Mendaftar untuk situs tepercaya seperti Points2shop.com dan Mypoints.com yang menawarkan poin untuk membuka email spam, mengambil survei dan membeli barang melalui Internet menggunakan situs mereka sebagai perantara. Anda nanti dapat menguangkan poin Anda untuk kartu hadiah yang dapat Anda gunakan untuk membeli kartu berlangganan keanggotaan Xbox Live.

Peringatan

Hindari penipuan. Jangan pernah memberikan nomor jaminan sosial Anda atau nomor kartu kredit di situs mana pun yang menjanjikan poin atau kartu keanggotaan gratis; ini hanyalah cara untuk mendapatkan informasi pribadi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315118.html

Media
  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com