whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Windows XP dalam satu dari tiga cara. Kode kunci tidak gratis dan harus dibeli dari Microsoft untuk memvalidasi dan mengaktifkan sistem operasi Anda. Menggunakan metode yang tepat untuk mendapatkan kode kunci untuk Windows XP memastikan bahwa Anda memiliki salinan Windows XP yang sah dan berfungsi.

Lisensi Tunggal

Langkah 1
Beli yang baru salinan Windows XP dari Microsoft, pengecer online, atau pengecer komputer.

Langkah 2
Buka kemasan dan hapus folder atau case tempat disk Windows XP disimpan.
Temukan kunci produk, atau kode kunci, stiker pada folder atau kasing. Kode kunci ini hanya dapat digunakan dengan disk yang disertakan.

Beli Komputer Baru

Langkah 1
Beli komputer baru dengan Windows XP yang sudah dimuat sebelumnya atau dengan Windows Vista yang sudah dimuat bersama dengan downgrade Windows XP.

Langkah 2
Temukan disk instalasi Windows XP.
Lihat kode kunci pada kemasan disk. Kode kunci juga dapat ditemukan pada stiker kecil di bagian belakang desktop dan di bawah laptop.

Kode Kunci Tidak Valid

Langkah 1
Hubungi Microsoft menggunakan nomor yang diberikan selama proses aktivasi jika kode kunci Anda tidak valid karena alasan apa pun. Pilih opsi "Activate By Phone" untuk melihat nomornya. Ini kadang-kadang terjadi setelah memformat komputer Anda atau meningkatkan perangkat keras, terutama setelah kerusakan hard drive.

Langkah 2
Jelaskan situasinya kepada perwakilan dukungan pelanggan.

Langkah 3
Berikan perwakilan dengan nomor yang ditampilkan pada layar aktivasi ketika diminta.
Masukkan kode kunci baru ke jendela aktivasi ketika perwakilan memberikannya kepada Anda.

Kiat
Microsoft tidak lagi menjual lisensi tambahan untuk Windows XP. Jika Anda sudah memiliki kontrak dengan Microsoft, hubungi Microsoft untuk membeli lisensi tambahan untuk Windows XP. Ini hanya berlaku jika Anda telah membeli lisensi tambahan untuk bisnis Anda di masa lalu untuk Windows XP.

Peringatan

  • Jika Anda menggunakan disk instalasi yang salah untuk komputer Anda, Anda tidak akan dapat mengaktifkan Windows XP setelah instalasi. Simpan disk instalasi asli dengan komputer yang benar untuk mencegah masalah ini.
  • Hanya berbelanja di pengecer yang Anda percayai. Salinan ilegal Windows XP sering dijual secara online dan offline, tetapi tidak akan diaktifkan setelah instalasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302906.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

      Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

      Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com