whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Grand Theft Auto

Item yang Anda butuhkan

  • Platform game konsol untuk televisi Anda

  • Permainan Grand Theft yang sebenarnya Auto


    Jika Anda pernah berfantasi menjadi gangsta yang over-the-top - menahan bank, mencuri mobil polisi, dan menabrak pejalan kaki - tanpa rasa takut akan penjara yang sebenarnya waktu, maka Grand Theft Auto adalah seri permainan video untuk Anda. Serangkaian permainan yang sangat populer yang berbasis di berbagai lokasi fiktif (seperti 'San Andreas'), petualangan yang sangat mendetail ini menawarkan pemain (dan permainan) kesempatan untuk secara acak menjelajahi kota besar dan lingkungan pedesaan yang menimbulkan kekacauan atau untuk menghadapi tantangan yang lebih terorganisir.

    Sementara panduan yang menyertai game Grand Theft Auto tidak memberikan informasi yang sangat banyak, mereka akan menjelaskan bagaimana berbagai kontrol bekerja dan biasanya memberikan peta ke wilayah yang dipamerkan yang akan sangat penting untuk menemukan jalan-jalan Anda.

    Meskipun ada tujuan keseluruhan untuk permainan yang dapat Anda kejar (di San Andreas misalnya, karakter utama ditantang untuk 'menyelamatkan keluarganya dan mengambil kendali jalan-jalan'), banyak pemain hanya cukup nikmati menjelajahi peta besar dan terperinci yang menyebabkan masalah dan melarikan diri dari pihak berwenang.

    Dalam melarikan diri dari kejaran polisi, lakukan yang terbaik untuk tetap berada di kendaraan Anda, baik itu mobil, motor, helikopter atau moda transportasi lainnya . Saya telah menemukan bahwa begitu Anda berjalan kaki, itu hanya masalah beberapa menit atau kurang sebelum Anda jatuh dan diterima.

    Cara paling sederhana untuk mengumpulkan uang dengan cepat adalah dengan meninju beberapa orang yang tidak bersalah penonton (atau menembak mereka begitu Anda memperoleh senjata) dan mengambil tagihan yang terbang keluar dari saku mereka ketika mereka jatuh. Jangan serakah, karena polisi biasanya tiba di lokasi dengan cepat.

    Mendapatkan uang tunai juga dimungkinkan dengan membajak taksi, mencari pelanggan di jalan, dan membawa mereka ke tempat tujuan dengan 'ongkos.' Saya pribadi menganggap ini lebih menjemukan dan kurang menyenangkan daripada pejalan kaki pengisap, tetapi bagi masing-masing pejalan kaki.

    Setelah Anda membangun cadangan uang tunai yang layak, ada dua cara yang menyenangkan dan sembrono untuk menghabiskannya (termasuk yang sebenarnya bar, ruang tato dan toko pakaian yang bisa Anda masuki) dan outlet yang lebih bermanfaat - seperti toko senjata, mekanik mobil, dan transportasi seperti stasiun kereta api yang akan dengan cepat membawa Anda ke tujuan lain. Anda bahkan dapat menghabiskan uang untuk berolahraga di gym membuat diri Anda lebih kuat, atau makan di restoran untuk meningkatkan 'kesehatan' Anda.

    Kiat

    Jika Anda ingin mencoba menjelajahi peta ekstensif tanpa harus khawatir akan dikejar secara agresif oleh polisi, mencuri mobil dengan cara yang paling bijaksana dan kemudian menghindari masalah tambahan saat mengemudi.

    Peringatan

    Permainan ini memang mengandung jumlah ekstrim dari kekerasan dan tema dewasa lainnya dan diberi peringkat Dewasa 17+ oleh ESRB.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316132.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

      Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

    • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

      Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com