whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

Dalam game Playstation 2 "Grand Theft Auto: San Andreas" tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam semangat pelanggaran hukum, masukkan beberapa kode cheat untuk mendapatkan senjata baru, uang gratis, dan beberapa keuntungan khusus.

Masukkan kode cheat kapan saja selama bermain game. Tidak seperti beberapa game, tidak perlu berhenti saat memasukkan kode. Tekan tombol dengan cepat untuk memastikan kode bekerja.

Dapatkan senjata gratis. Tekan tombol "R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas." Untuk mendapatkan set kedua senjata gratis, tekan bottons "R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri" dan untuk penggunaan set ketiga "R1, R2, L1, R2 , Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah. " Dapatkan persediaan amunisi tanpa akhir untuk senjata baru Anda dengan kode berikut dengan menekan "L1, R1, Square, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Square, Bawah, L1, L1."

Tingkatkan Anda kesehatan dan keuangan Anda. Masukkan kode cheat "R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas." Ini akan memberi Anda $ 250.000. Anda dapat menggunakannya dalam kesehatan yang baik karena kesehatan Anda akan dimaksimalkan.

Menciptakan pelanggaran hukum total untuk sedikit kesenangan ekstra. Masukkan kode cheat "L2, Atas, R1, R1, Kiri, R1, R1, R2, Kanan, Bawah." Setelah memasukkan kode cheat ini, tidak akan ada polisi dan satu-satunya pejalan kaki akan menjadi anggota geng yang saling menembak. Anda mungkin ingin menyelamatkan gim Anda, karena Anda mungkin tidak hidup lama setelah Anda memasukkan cheat ini.

Ubah level Grand Theft Auto yang Anda inginkan untuk keluar dari ikatan ketat atau membuat diri Anda terikat besar untuk tantangan lari dari polisi. Turunkan level yang Anda inginkan dengan kode cheat "R1, R1, Circle, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah." Naikkan dengan kode cheat "R1, R1, Circle, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri."

Dapatkan kemampuan melompat super dengan kode "Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2. " Ini akan meningkatkan kemampuan melompat Anda secara dramatis. Juga, masukkan "Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, L2, R1, R2" untuk membentuk lompatan sepeda yang jauh lebih tinggi.

Ubah semua pejalan kaki menjadi Elvis untuk beberapa bantuan komik. Jika tekanan melakukan pencurian mobil besar dan lari dari polisi membuat Anda kecewa, ubah semua orang menjadi Elvis dengan kode cheat "L1, Circle, Triangle, L1, L1, Square, L2, Atas, Bawah, Kiri."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313835.html

Media
  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

  • Cara Mengambil Gadis di Grand Theft Auto: San Andreas

    Seperti yang Anda bisa dengan entri sebelumnya di saga permainan video Grand Theft Auto, Grand Theft Auto: San Andreas memungkinkan Anda untuk menjemput anak perempuan di berbagai titik selama permainan. Gadis-gadis ini biasanya pelacur dan digunakan untuk mendapatkan kembali kesehatan yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com