whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Chats untuk Grand Theft Auto IV Airplane

Pesawat, kereta api dan mobil telah menjadi fitur transportasi dalam seri video game "Grand Theft Auto" dengan beberapa kode cheat yang tersedia untuk menambah pengalaman bermain game Anda. "Grand Theft Auto IV" menampilkan dua model helikopter untuk terbang, tetapi tidak memiliki pesawat terbang yang dapat Anda kendalikan, atau kode curang untuk menghasilkan pesawat terbang. Namun, dimungkinkan untuk meretas versi PC "Grand Theft Auto IV" dengan modifikasi pesawat dan menelurkan sebuah pesawat yang dapat Anda terbang dalam versi gim itu.

Kegiatan Persahabatan Brucie Cheat

Pergi bowling, makan, dan minum di bar telanjang untuk meningkatkan status persahabatan Brucie di atas 70 persen. Anda dapat menghubungi Brucie untuk datang ke lokasi Anda dengan helikopter "Maverick" dan mengantar Anda ke area yang sulit dijangkau di peta permainan.

Pigeon Activity Cheat

Bunuh semua 200 "Tikus Terbang" (Merpati) dalam game untuk menyelesaikan aktivitas "paket tersembunyi". Helikopter "Annihilator" akan muncul di atas gedung "MeTV" di bagian Triangle di wilayah Algonquin yang dapat Anda akses dan gunakan.

Kode Cheat Telepon

Tekan "395-555-0100" (FLY-555-0100) menggunakan ponsel Anda dalam permainan untuk menelurkan helikopter "Annihilator" untuk digunakan. Kode cheat akan meningkatkan sumber daya transportasi penerbangan Anda, tetapi menonaktifkan kemampuan untuk mendapatkan piala dan prestasi di versi konsol permainan.

Hack Modifikasi Pesawat


Satu-satunya cara untuk memperkenalkan pesawat terbang yang dapat diterbangkan dalam gim adalah dengan menggunakan gim modifikasi, atau mod, yang tersedia untuk platform Windows saja. Cadangkan program GTA Anda dan file data, lalu unduh dan instal modifikasi sesuai dengan instruksi yang diberikan (lihat Sumberdaya). Modifikasi akan membuat game mogok jika Anda mencoba menggunakannya secara online; namun, itu akan memungkinkan Anda untuk menerbangkan pesawat jet melintasi lanskap "Grand Theft Auto IV".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315459.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com