whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Album Art ke CD

Menambahkan sampul album ke CD memberi mereka bakat tersendiri. Saat memutar lagu dalam pemutar MP3 atau pada perangkat audio portabel, biasanya ada opsi untuk melihat sampul album. Ketika karya seni hilang, atau jika itu adalah lagu asli dan tidak ada karya seni yang dibuat, akan ada ruang kosong. Untungnya, menambahkan karya seni ke CD adalah proses yang mudah menggunakan pustaka gambar Online. Jika Anda sendiri yang membakar CD, buat karya seni Anda sendiri, cetak pada label dan terapkan ke CD.

Menambahkan Seni Album Digital

Cari sampul album di berbagai situs web. Ada sejumlah opsi online yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengunduh versi sampul album berkualitas tinggi.

Unduh karya seni tersebut. Jika Anda tidak mengetahui judul album, cari judul lagu. Kadang-kadang ada beberapa album dengan lagu tertentu, jadi Anda harus memutuskan sampul album mana yang akan diunduh.

Luncurkan program MP3. Idealnya, ini adalah program yang sama yang Anda gunakan untuk menyinkronkan dengan pemutar MP3 Anda. Pemutar MP3 akan menampilkan karya seni yang sama.

Mainkan lagu dalam program MP3 dan lihat kotak seni album (di baki di sisi layar). Ambil file sampul album dan seret ke kotak yang menampilkan sampul album kosong. Itu akan muncul di kotak seni album dan dilampirkan secara permanen ke file.

Mencetak Label CD

Beli perekat label CD. Ini adalah stiker bundar dalam bentuk CD yang dapat dicetak pada sebagian besar printer rumah (lihat manual printer Anda). Sebagian besar toko peralatan kantor akan memiliki perekat label.

Cari secara online untuk template pencetakan untuk label CD yang Anda beli. Cari secara khusus untuk nama merek dan nomor model tertentu. Template akan menjadi dokumen pengolah kata yang memiliki garis besar label CD. Unduh template dan buka. Beberapa label CD mungkin datang dengan disk yang template sudah dimuat ke dalamnya. Cari disk ini sebelum mencari Online untuk templat.

Ketikkan teks atau masukkan gambar ke dalam templat. Pastikan teks dan gambar setidaknya berjarak 1/2 inci dari garis templat yang telah ditentukan. Selain itu, menjaga agar teks terpusat akan membuat label terlihat lebih baik.

Masukkan label CD ke dalam umpan manual printer dan cetak templatnya. Pastikan printer diatur untuk mengambil kertas dari pengumpanan manual.

Lepaskan label yang dicetak dan pasangkan dengan hati-hati ke bagian depan CD (sisi tidak terbakar) sehingga bahkan ada di sekeliling.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316114.html

Media
  • Cara Menambahkan HDMI ke TV

    Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

  • Cara Menghapus dan Menghapus Album Art

    Program pemutaran multimedia seperti iTunes, Winamp dan Windows Media Player menyimpan sampul seni untuk lagu-lagu dalam koleksi musik digital Anda. Aplikasi ini mengunduh seni album dari Internet dan menanamkannya di file musik terkait. Fitur ini memungkinkan Anda menelusuri koleksi musik Anda seca

  • Cara Menambahkan Netflix ke Toolbar

    Netflix adalah cara mudah untuk menonton film dari kenyamanan rumah Anda. Bergantung pada tingkat keanggotaan, anggota Netflix membayar tarif tetap untuk menyewa hingga empat DVD sekaligus. DVD dikirim melalui pos dan menyertakan amplop yang dibayar per pos untuk dikembalikan setelah menonton. Anggo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com