whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Sampul Album di Folder

Mengelola koleksi musik Anda dalam kehidupan nyata cukup mudah, tetapi mengatur secara digital dan memastikan bahwa setiap folder musik memiliki sampul album bisa menjadi sedikit lebih sulit. Setiap album harus memiliki folder sendiri, dan Anda memerlukan salinan gambar sampul album.

Arahkan ke folder musik tempat Anda meletakkan sampul album. Biasanya folder akan memiliki berbagai trek album di dalam sebagai ekstensi file iTunes (MPEG Layer 3 Audio) atau sebagai ekstensi audio Windows (WMA).

Masuk ke Internet dan kunjungi situs web sampul album. Sebagian besar situs unduhan ini gratis dan menyimpan jutaan karya seni. CoverHunt dan Semua Penutup CD menawarkan sampul, punggung, dan inlay CD gratis untuk diunduh.

Temukan seni album dengan mencari artis atau album di salah satu situs ini.

Klik kanan pada gambar dan pilih opsi "Simpan Gambar Sebagai ...". Simpan gambar ke folder tempat trek disimpan.

Klik kanan pada folder dan pilih opsi "Properties". Klik pada tab "Kustomisasi" dan kemudian "Pilih Gambar ..." File Explorer akan terbuka di dalam folder yang Anda pilih saat ini. Pilih sampul album dan klik "Buka" untuk memberikan folder Anda sampul album ini.

Alih-alih gunakan sampul album yang menyertai folder musik. Terkadang ketika Anda telah mengunduh album dari Internet atau melalui toko online, folder yang Anda terima sudah memiliki sampul album. Cukup ikuti langkah-langkah di atas tetapi alih-alih menggunakan situs web untuk mengunduh karya seni baru, cukup klik kanan pada folder, pilih "Properties," "Customize" dan "Choose Picture." Pilih sampul album yang saat ini ada di folder.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314163.html

Media
  • Cara Mengubah Sampul Album Thumbnail untuk File Musik

    File musik, khususnya MP3, memiliki kemampuan untuk menanamkan informasi tertentu mengenai audio dalam diri mereka. Informasi ini, atau data meta, dapat berisi informasi artis, informasi album termasuk tahun, produser dan genre, serta gambar sampul album. Sistem operasi modern mencakup kemampuan unt

  • Cara Memasang Komponen QuickTime

    Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com