whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menambahkan Pengontrol Wii

Item yang Anda perlukan





  • Wiimote

  • 2 baterai AA


    Keindahan Nintendo Wii adalah pengontrol nirkabel inovatifnya yang disebut Wiimote. Wii dapat menampung hingga empat Wiimote. Menambahkan pengontrol mengharuskan Anda menyelesaikan proses sinkronisasi.

    Buka penutup belakang remote dan pasang baterai. Jangan pasang kembali penutupnya.

    Nyalakan Wii dan pastikan booting ke layar Wii utama. Anda akan mengetahui layarnya karena terlihat seperti kisi-kisi dan Anda akan diberikan beberapa pilihan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

    Buka penutup memori Wii di bagian depan konsol. Cari tombol merah di sebelah slot kartu memori. Ini adalah tombol Sinkronisasi.

    Tombol sinkronisasi pada pengontrol, yang juga berwarna merah, ada di sebelah baterai. Tekan tombol ini. Lampu LED pada konsol harus mulai berkedip.

    Segera tekan tombol sinkronisasi di sebelah slot memori pada konsol. Ini akan memulai kontak antara konsol dan pengontrol.

    Setelah remote disinkronkan dengan konsol, LED akan berhenti berkedip, dan salah satunya akan tetap menyala. Jika ini adalah pengontrol pertama yang disinkronkan, lampu pertama akan menyala. Pasang kembali penutup baterai dan tutup slot memori pada konsol. Anda sekarang siap menggunakan remote Anda

    Tips

    Terkadang Wii mengharuskan Anda untuk menekan kedua tombol merah secara bersamaan. Jika remote tidak disinkronkan, tekan kedua tombol secara bersamaan.

    Peringatan

    Pastikan Anda memiliki baterai baru. Remote tidak akan menyinkronkan jika tidak ada



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313662.html

  • Media
    • Cara Membuat Pengontrol Wii Classic Bekerja

      Wii, konsol permainan video yang dirancang dan diproduksi oleh Nintendo, telah dipopulerkan karena penggunaan pengontrol gerakan-sensitif. Beberapa gim - terutama yang diunduh dari toko Konsol Virtual online Nintendo - memerlukan pengontrol yang lebih tradisional yang menampilkan joystick dan to

    • Cara Menyinkronkan Pengendali Nunchuck Nirkabel Wii

        Item yang Anda butuhkan Wii Remote 2 baterai AA Seiring dengan Wii Remote, beberapa game untuk konsol Nintendo Wii memungkinkan Anda memanfaatkan Nunchuk, joystick kecil yang menempel pada Wii Remote. Untuk menggunakan Nunchuk, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan Wii Remote ke k

    • Cara Mengatasi Masalah Konsol Wii

      Nintendo Wii adalah konsol video game yang dirilis pada tahun 2006. Terkadang, Nintendo Wii tidak akan beroperasi sebagaimana mestinya, yang mencegah Anda bermain game dengan konsol tersebut. Masalah umum termasuk tidak ada gambar, disk buruk dan tidak ada suara dan permainan yang tidak berfungsi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com