whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti ", 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memperbarui sampul album untuk MP3 Anda. Namun, seperti halnya tugas otomatis, pembaruan sampul otomatis dapat melampirkan karya seni yang salah dengan file MP3 Anda. Menggunakan editor tag, Anda dapat mengubah sampul album yang dikaitkan dengan MP3 apa pun secara manual.

Langkah 1
Unduh dan instal salinan gratis plug-in pengeditan tag ID3, AudioShell.

Langkah 2
Buka folder yang berisi file MP3 yang ingin Anda ubah sampul album lalu klik kanan pada MP3. Klik opsi "Properties" di menu drop down yang muncul.

Langkah 3
Klik pada tab "AudioShell Tag Editor", lalu klik tombol "Add Cover" di bagian tengah halaman. Gunakan jendela penjelajah file yang muncul untuk menemukan sampul album untuk file MP3 Anda.
Klik pada kaca pembesar di sudut kanan atas penjelajah file untuk pratinjau berukuran penuh dari sampul album yang dipilih. Klik "Buka" di file explorer setelah Anda melihat pratinjau album art. Klik tombol "Terapkan" di bagian bawah menu Properties untuk menyimpan sampul album.

Kiat
Jika, karena alasan apa pun, Anda ingin menghapus sampul album dari MP3, cukup kembali ke "AudioShell Tag Editor" tab dan klik tombol "Hapus".
Anda dapat mengubah sampul album untuk lebih dari satu file MP3 sekaligus dengan menyorot sekelompok MP3, lalu menggunakan AudioShell untuk memperbarui sampul album.
Setelah Anda mengubah sampul album untuk MP3, salinan karya seni dilampirkan ke file dan Anda dapat dengan aman menghapus aslinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301531.html

Media
  • Cara Mengisi Baterai Anda untuk Pemutar MP3

    Baterai pemutar MP3 akan menguras setiap kali perangkat dihidupkan dan lebih cepat saat Anda menggunakan player. Baterai untuk pemutar MP3 perlu diisi sesekali untuk mencegah baterai mati. Sama seperti iPod, pemutar MP3 generik dapat diisi menggunakan komputer apa pun yang sedang berjalan. Baterai p

  • Cara Mengonversi MB ke KB untuk Musik MP3

    Total megabita (MB) konversi menjadi total kilobita (KB) dilakukan dengan persamaan matematika sederhana terlepas dari apakah Anda melakukannya untuk file musik MP3 atau hanya untuk file data standar. Jumlahnya persis sama dan didasarkan pada definisi standar untuk satu kilobyte dan satu megabyt

  • Cara Mengubah Nama Album untuk File Musik

    Jutaan pengguna komputer menggunakan program pemutar multimedia /manajer seperti iTunes dan Windows Media Player untuk mengunduh, menyimpan, dan memutar file musik dan video digital. Salah satu fitur dari program ini adalah kemampuan untuk menampilkan dan mengubah nama file-file tersebut, termas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com