whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus dan Menghapus Album Art

Program pemutaran multimedia seperti iTunes, Winamp dan Windows Media Player menyimpan sampul seni untuk lagu-lagu dalam koleksi musik digital Anda. Aplikasi ini mengunduh seni album dari Internet dan menanamkannya di file musik terkait. Fitur ini memungkinkan Anda menelusuri koleksi musik Anda secara visual. Namun, Anda juga dapat menghapus sampul album yang diunduh untuk membebaskan memori sistem atau jika pemutar musik mengunduh gambar sampul yang salah.

ITunes

Langkah 1
Klik Windows "Mulai" tombol, "Semua Program" dan kemudian "iTunes."

Langkah 2
Klik trek di daftar putar iTunes untuk menyorotnya. Atau, klik "Edit" dan "Pilih Semua" untuk menyorot semua trek dalam daftar putar.

Langkah 3
Klik kanan trek dan kemudian pilih "Dapatkan Info." Klik tab "Karya Seni". Tekan tombol "Hapus" untuk menghapus sampul album.
Klik "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin mengedit informasi untuk beberapa item jika Anda menyorot lebih dari satu lagu. Centang kotak "Album" di jendela "Informasi Beberapa Item". Klik "OK" untuk menghapus sampul album untuk trek yang disorot.

Winamp

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows, "Semua Program" dan kemudian "Winamp."

Langkah 2
Klik trek di daftar putar Winamp. Winamp hanya memungkinkan Anda menghapus sampul album satu lagu sekaligus.
Klik kanan trek dan pilih "Lacak Info." Klik tab "Karya Seni". Klik "Hapus" untuk menghapus sampul album.

Windows Media Player

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows, "Semua Program" dan kemudian "Windows Media Player."

Langkah 2
Klik "Perpustakaan." Klik kanan trek atau album yang ingin Anda edit, lalu klik "Editor Tag Lanjutan."
Klik tab "Gambar". Klik tombol "Hapus" dan kemudian "Terapkan" untuk menghapus sampul album.

Tip
Jika Anda tidak dapat mengakses "Editor Tag Lanjutan" di Windows Media Player, file yang ingin Anda edit adalah " Hanya baca. " Temukan file di hard drive Anda. Klik kanan file dan klik "Properti." Hapus centang "Hanya-baca" dan klik "OK." Anda sekarang dapat menggunakan "Editor Tag Lanjutan" di Windows Media Player untuk mengedit sampul album album.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305939.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com