whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Makanan Masak Lebih Cepat di Restaurant Story

Restaurant Story adalah game simulasi dan permainan peran online yang mirip dengan lini permainan Farmville di Facebook. Pemain membangun restoran mereka sendiri atau kerajaan restoran dengan menciptakan konsep restoran mereka, membangun infrastruktur restoran dan menjaga dapur. Tujuannya adalah untuk membangun bisnis restoran dan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Salah satu cara untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah memasak makanan secepat mungkin sehingga restoran Anda dapat melayani pelanggan sebanyak mungkin.

Oven Sonik

Memperoleh sonik oven di Restaurant Story adalah salah satu cara paling sederhana untuk memasak makanan Anda lebih cepat. Ini adalah salah satu dari beberapa cara yang dapat Anda lakukan tanpa memasang "cheat" atau menggunakan beberapa jenis kesalahan sistem untuk mempercepat waktu memasak. Oven sonik diperoleh dengan melakukan pembelian setelah Anda mendapatkan jumlah permata yang tepat untuk melakukan pembelian. Anda dapat memiliki lebih dari satu oven sonik, memungkinkan tidak hanya memasak makanan Anda lebih cepat tetapi dalam jumlah yang lebih besar.

Naik Level

Mendapatkan lebih banyak oven sonik akan membantu Anda memasak makanan Anda lebih cepat, tetapi sampai pada titik di mana Anda memiliki cukup oven ini untuk memasak lebih banyak makanan adalah tugas dalam dan dari dirinya sendiri. Salah satu cara untuk meningkatkan jumlah uang yang Anda hasilkan dan kecepatan di mana Anda mendapatkan akses ke oven adalah dengan meningkatkan level permainan Anda. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk melakukan ini, Anda dapat meningkatkan level Anda dengan menempatkan mesin kasir Anda di depan pintu restoran Anda dan mencegah pelanggan masuk. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk menjauh dari permainan saat Anda tidak benar-benar memainkannya, sementara pada saat yang sama menghindari mendapat ulasan buruk dari pelanggan. Reputasi dan level Anda akan meningkat saat Anda melakukan hal-hal lain selain bermain game.

Pengaturan

Jika Anda tidak bisa menunggu makanan dimasak, Anda dapat menipu Anda timer internal restoran dengan bermain-main dengan pengaturan komputer atau iPhone Anda. Pergilah ke pengaturan di ponsel Anda atau di komputer Anda dan pindahkan waktu ke waktu yang sesuai dengan waktu yang Anda butuhkan agar makanan matang sepenuhnya. Setelah Anda menguangkan penyelesaian penjualan makanan, Anda kemudian dapat kembali dan mengubah waktu sehingga kembali normal.

Pilihan Peralatan

Selain oven sonik, Anda memiliki pilihan tambahan di Restaurant Story yang dapat memengaruhi seberapa cepat Anda memasak makanan. Kompor dan oven tidak memberikan banyak kesempatan untuk memasak makanan secepat yang dilakukan oleh pemanggang. Jika Anda ingin memasak banyak jenis makanan yang berbeda dengan cepat, pilihlah pemanggang di atas kompor dan oven. Namun, pilih pemanggang hanya jika Anda sering bermain game dan dapat memantau restoran Anda sering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313797.html

Media
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com