whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menemukan Jalan Tersembunyi di Keluarga Virtual

Gim simulasi komputer yang dapat Anda unduh dan mainkan di PC atau Mac, "Keluarga Virtual membuat Anda mengendalikan berbagai keluarga yang tinggal dan bekerja di lingkungan virtual. Seiring bertambahnya setiap keluarga, Anda dapat menambahkan item baru ke rumah untuk membuatnya lebih nyaman bagi keluarga. Ada cheat yang disebut "Hidden Path" yang memungkinkan Anda menyelinap ke rumah keluarga lain untuk mengambil item untuk Anda sendiri.

Mulai permainan seperti biasa. Saat Anda masuk ke layar pemilihan keluarga, pilih keluarga yang memiliki rumah yang berbatasan langsung dengan keluarga tempat Anda ingin mengambil barang. Kedua rumah harus berbagi asrama agar cheat jalur tersembunyi dapat berfungsi dengan baik.

Klik salah satu anggota keluarga di rumah untuk memilihnya. Pindahkan karakter ke halaman belakang rumah dan pindah ke sebelah pohon yang jauh di belakang halaman. Itu akan berada di belakang kolam jika Anda Klik pada area di atas kotak biru dengan karakter Anda menghadap beberapa kali sampai karakter mulai bergerak di luar halaman.

Tetap mengklik di tempat ini. Saat Anda mengklik, pemain akan terus bergerak perlahan dan Anda akan kehilangan kemampuan untuk menggerakkan mouse. Lanjutkan mengklik sampai karakter bergerak ke halaman berikutnya. Anda kemudian akan mendapatkan kembali kendali atas mouse dan dapat memindahkan karakter ke rumah berikutnya.

Klik pada objek yang ingin Anda ambil dan karakter akan mengambilnya. Klik pada semak-semak antara rumah dan rumah asli dan karakter akan menjatuhkan item di semak-semak. Tempatkan semua item yang Anda inginkan ke dalam semak-semak, dan pindahkan karakter kembali ke arah rumah aslinya.

Lanjutkan mengklik seperti yang Anda lakukan pada Langkah 3, dan karakter tersebut akhirnya akan pindah ke halaman aslinya. Setelah Anda dapat menggunakan mouse lagi, klik pada item di semak-semak untuk mengambilnya dan letakkan di tempat yang Anda inginkan di rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313717.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com