whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance "Pokemon Emerald," Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. Anda dapat menggunakan Sepeda Acro untuk naik di pagar putih, yang mengarah ke area utara Safari Zone. Di sana Anda dapat mencari rumput panjang untuk Heracross. Namun, hanya ada peluang 5 persen untuk bertemu Heracross.

Pergi ke Kota Mauville di pusat wilayah Hoenn dan mengunjungi toko Rydel's Cycles. Dapatkan Sepeda Acro jika Anda belum memilikinya.

Pergilah ke Rute 121 di timur laut Hoenn dan masukkan Zona Safari.

Naik Sepeda Acro di rel putih hingga area utara Zona Safari.

Turun dari sepeda dan berjalan ke rerumputan yang panjang. Anda akan menjumpai Pokemon liar - ada peluang 5 persen untuk menjadi Heracross, jadi Anda harus gigih.

Pertempuran Heracross jika Anda menemukan Pokemon ini. Itu lemah terhadap serangan tipe Api dan Psikis, dan sangat lemah terhadap tipe Terbang. Kenakan Hit Points-nya sampai bilah kesehatannya berwarna merah, dan gunakan Poke Ball untuk menangkapnya.

Kiat

Anda tidak harus bertarung dengan setiap Pokemon yang Anda temui dalam waktu lama rumput sambil mencari Heracross - Anda dapat melarikan diri dari pertempuran untuk menghemat waktu dan tenaga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313719.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com