whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kembang Api di Minecraft dengan Mode Kreatif

Di "Minecraft," Mode Kreatif memungkinkan Anda bermain game tanpa harus khawatir tentang gangguan dari monster atau mencari sumber daya. Saat bermain dalam mode ini, Anda memiliki akses ke semua blok dan item yang tersedia tanpa harus mengumpulkannya sendiri. Salah satu dari beberapa item yang tidak tersedia langsung dari inventaris mode kreatif adalah kembang api. Untuk membuat kembang api ini, pertama-tama Anda harus menggabungkan semua komponen yang benar.

Luncurkan "Minecraft" dan mulai gim baru. Pilih "Game Mode: Creative" dan kemudian pilih "Create New World."

Tekan "E" untuk membuka inventaris Anda pada versi PC game atau tombol "X" untuk Xbox 360.
" dan lalu pilih sepuluh unit bubuk mesiu.

Buka tab "Persediaan Kelangsungan" dan kemudian pilih salah satu ruang kosong di baris bawah untuk menempatkan bubuk mesiu di inventaris Anda.

Buka tab "Bahan" dan kemudian pilih sepuluh lembar kertas. Tambahkan kertas ke inventaris Anda seperti yang Anda lakukan dengan bubuk mesiu.

Buka tab "Bahan" dan kemudian pilih warna pewarna yang Anda inginkan sebagai kembang api. Tambahkan pewarna ke inventaris Anda seperti yang Anda lakukan pada kertas.

Buka tab "Blok Dekorasi" dan tambahkan "Tabel Kerajinan" ke inventaris Anda. Item ini diperlukan untuk membuat kembang api.

Pilih tabel kerajinan dari inventaris Anda dan kemudian klik kanan pada versi PC atau tekan tombol trigger kiri untuk Xbox 360 untuk menempatkan tabel di dunia game.

Berdiri di depan tabel crafting dan klik kanan untuk membuka layar crafting untuk versi PC atau gerakkan crosshair penargetan Anda di atas meja dan tekan tombol pelatuk kiri untuk Xbox 360.

Tempatkan satu unit bubuk mesiu dan warna pewarna pilihan Anda di bagian "Kerajinan". Anda dapat menambahkan beberapa warna pewarna untuk memudar satu warna ke warna lainnya selama peledakan. Pilih item "Firework Star" yang dibuat dan letakkan ini di inventaris Anda. Bintang kembang api adalah komponen kembang api Anda yang menentukan warnanya.

Tempatkan satu unit bubuk mesiu, selembar kertas, dan bintang kembang api di bagian "Kerajinan" untuk membuat roket kembang api. Anda dapat menambahkan hingga dua unit bubuk mesiu untuk meningkatkan durasi penerbangan roket.

Pilih kembang api dari inventaris Anda dan klik kanan untuk PC atau tekan tombol pemicu kiri untuk Xbox 360 sambil melihat tanah untuk menempatkan kembang api dan meluncurkannya. Lihatlah langit untuk menyaksikan tampilan kembang api.

Kiat

Anda dapat menambahkan item khusus saat membuat kembang api untuk menambah efek tambahan. Tambahkan muatan api untuk ledakan yang lebih besar atau nugget emas untuk menciptakan efek berbentuk bintang. Tambahkan berlian untuk membuat efek jejak atau bulu untuk ledakan yang meledak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313708.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

    Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

  • Cara Membuat File Musik Dengan URL

    Setiap halaman Web di Internet memiliki URL. URL adalah angka yang mengidentifikasi setiap sumber daya di Internet. Setiap item pada halaman Web memiliki URL. Jika 10 file musik ada di halaman, setiap file akan memiliki URL unik. Jika Anda ingin berbagi file musik di Web, Anda dapat membuat URL untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com